Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rery Official

Ini Dia Trik Agar Main Cat Trap Game Menang Terus

Teknologi | Saturday, 16 Apr 2022, 12:50 WIB

Belakangan ini muncul trn baru yang tengah viral di Facebook dan TikTok yakni tren Cat Trap Game. Buat yang belum tau jadi Cat Yrap Game adalah sebuah game sederhana untuk menjebak kucing agar tidak keuar dari arena permainan.

LINK DOWNLOAD >> DISINI
LINK DOWNLOAD >>
DISINI

Meskipun kedengarannya sederhana, nyatanya game ini sangat seru untuk dimainkan karena memang cukup susuah untuk menjebak kucing dala permainan tersebut.

Dalam permainan perangkap kucing ini, Anda dapat mengklik area di sekitar kucing. Area yang Anda klik akan diredupkan.

Area gelap ini tidak akan dilewati oleh kucing, jadi Anda harus mencoba menggelapkan seluruh area di sekitar kucing.

Tapi itu tidak mudah karena kucing selalu bergerak mencari celah untuk dilewati. Jika kucing melintasi area yang ditentukan, Anda gagal dalam perangkap kucing ini.

Jika Anda ingin memenangkan perangkap kucing ini, Anda perlu strategi dan perhitungan yang matang. Itulah yang membuat Cat Trap sangat seru untuk dimainkan.

Untuk memainkan game viral ini sebenarnya tidak perlu menginstal aplikasi apapun karena game ini berbasis web. Kamu hanya perlu menggunakan browser seperti chrome dan masuk ke link game cat trap. Untuk memainkan game ini Anda hanya perlu mengklik link di bawah ini.

Untuk tips agar gak kalah terus saat main game cat trap game ini, kamu bisa membaca selengkapnya

SELENGKAPNYA >>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image