Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Michelle Andriana

Link Download Cat Trap Game Online 2022 Android

Teknologi | Friday, 03 Jun 2022, 10:01 WIB

Game Cat Trap Game APK mendapatkan banyak perhatian di media sosial. Game ini tiba-tiba menjadi populer dan dicari oleh netizen.

Bermain game bisa menjadi salah satu cara bagi sebagian orang untuk menghilangkan rasa bosan, atau sebagai salah satu bentuk hiburan setelah seharian beraktivitas.

Download : Cat Trap Game Online 2022

Mungkin Anda juga bosan memainkan game heavy-duty seperti MOBA atau Battle Royale yang terkesan seperti gameplay kasual.

Pada kesempatan kali ini, Sabiria akan membahas game-game populer di media sosial. Apakah game tersebut merupakan Cat Trap Game Online? Jadi permainan macam apa ini?

Cat Trap Game Online adalah game sederhana. Dalam game ini, seperti namanya, Anda harus menjebak kucing di suatu area.

Trik permainannya sederhana, Anda hanya perlu menekan area segi lima di sekitar kucing untuk menjebak kucing.

Tujuannya adalah agar kucing tidak kabur dari area yang Anda sentuh. Area pentagonal hitam mewakili area tempat Anda mengklik.

Meski tergolong sederhana, game ini banyak beredar di berbagai media sosial seperti Tiktok, Twitter, dan berbagai media sosial lainnya. Tertarik untuk bermain?

Meski terlihat sederhana, untuk memainkan game ini kamu harus menyusun strategi bagaimana menjebak kucing di area tertentu.

Sekarang, game itu sendiri dapat dengan mudah dimainkan di berbagai perangkat di ponsel atau PC Anda, hanya melalui browser Anda.

Ya, untuk memainkan game ini Anda tidak perlu mendownloadnya terlebih dahulu, Anda bisa memainkannya langsung melalui browser favorit Anda.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image