Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Gosip Bola: Newcastle United Tawar Darwin Nunez, Kalvin Phillips Putuskan Ini

Olahraga | Saturday, 16 Apr 2022, 07:00 WIB
Logo Newcastle United

Newcastle telah menawarkan Benfica €60m (£50m) untuk striker Uruguay Darwin Nunez, 22, untuk mencoba menahan klub Liga Premier lain yang bersaing untuk mengontraknya.

Newcastle United terus berbenah mempersiapkan musim depan sementara saat ini sudah keluar zona degradasi di Liga Inggris.

Sementara itu, Pelatih Maurizio Sarri sangat ingin reuni dengan Jorginho di Lazio, dengan gelandang Italia, 30, tidak mungkin ditawari kontrak baru di Chelsea setelah 2023.

Manajer baru Manchester United Erik ten Hag menginginkan gelandang Monaco dari Prancis Aurelien Tchouameni dan pemain berusia 22 tahun itu lebih memilih pindah dari Ligue 1.

Arsenal tertarik untuk mengontrak gelandang Hoffenheim Austria Florian Grillitsch, 26, dengan status bebas transfer musim panas ini.

Leeds United telah bergabung dengan Arsenal dan Newcastle United dalam menyatakan minatnya pada Grillitsch.

Gelandang Inggris Kalvin Phillips, 26, ingin bertahan di Leeds dan akan menolak tawaran Manchester United dengan menandatangani kontrak baru.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image