Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Semi Final Piala FA Chelsea vs Crystal Palace: Ini Target Patrick Vieira

Olahraga | Saturday, 16 Apr 2022, 05:42 WIB
Patrick Viera

Crystal Palace berusaha mencapai final Piala FA untuk pertama kalinya sejak 2015-16, ketika mereka dikalahkan 2-1 oleh Manchester United.

Bos Palace Patrick Vieira memenangkan kompetisi lima kali sebagai pemain - empat kali dengan Arsenal dan sekali dengan Manchester City.

"Fakta bahwa saya pernah berada di tempat-tempat di mana klub-klub sukses di Piala FA. Saya hanya bagian dari itu," kata mantan gelandang Prancis itu.

"Ini adalah klub, tim, dan ambisi yang berbeda dan ini adalah momen yang sangat bagus untuk klub.

"Pesan untuk para pemain dan penggemar adalah untuk menikmati hari ini. Kami memiliki minggu persiapan yang sangat baik dan kami akan siap."

Palace akan berhadapan dengan Chelsea pada semi final Piala FA 2022 pada Minggu (17 April) di Stadion Wembley Inggris.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image