Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mudik Bareng

Harga Tiket Bus Mudik Tujuan Wonosari Lebaran 2022

Info Terkini | Saturday, 16 Apr 2022, 01:58 WIB

Anda sedang membutuhkan tiket mudik lebaran ke Wonosari harga murah? Hubungi kami segera, tersedia banyak unit bus mudik dengan fasilitas kekinian dengan lokasi pemberangkatan dari Bogor, Depok, Jakarta, Bekasi dan Tangerang.

Harga tiket bus mudik tujuan wonosari lebaran 2022

Tiket Bus Mudik Wonosari

Bus masih menjadi salah satu andalan moda transportasi bagi penduduk Indonesia, khususnya untuk perjalanan antar kota atau antar provinsi. Selain karena tarifnya yang murah, fasilitas yang disediakan di dalam bus pun sudah sangat nyaman. Bahkan, beberapa penyedia layanan transportasi sudah menyediakan bus dengan fasilitas tempat tidur di dalamnya yang membuat perjalanan berjam-jam pun terasa nyaman.

Bisnis transportasi bus ini pun menjadi salah satu sektor yang mengalami perkembangan teknologi, khususnya dalam urusan pemesanan tiket perjalanan. Dengan cara ini, penumpukan calon penumpang di loket terminal pun bisa dihindari dan bisnis percaloan pun semakin berkurang.

Menariknya lagi, kini siapa pun bisa melakukan pemesanan tiket bus ke Wonosari dengan sistem Online. Keuntungan yang ditawarkan pun menjanjikan karena bus masih menjadi andalan transportasi saat musim mudik lebaran.

Tiket Mudik Lebaran 2022 ke Wonosari

Dari pengalaman tahun sebelumnya, tak semua kota tujuan pemudik seperti Wonosari memiliki sarana transportasi umum yang memadai ketika momen mudik lebaran 2022 tiba. Antusiasme masyarakat yang hendak pulang kampung membuat semua tiket kendaraan umum menjadi lebih mahal.

Sekalipun melakukan pemesanan tiket bus AKAP untuk mudik ke Wonosari sangat mudah, namun dimasa pandemi seperti saat ini, harga tiket mudik lebaran ke Wonosari yang mahal seperti menjadi beban keuangan yang harus dipertimbangkan secara cermat.

Kabar baiknya, bagi siapapun yang sedang mencari tiket mudik lebaran ke Wonosari tahun 2022 menggunakan bus tak perlu berkecil hati. Lantaran, kami telah menyediakan tiket mudik ke Wonosari yang anda butuhkan dengan biaya yang kompetitif.

PT Semar Mesem Indonesia dengan pengalaman panjang di bisnis transportasi menawarkan harga tiket bus lebaran 2022 ke Wonosari yang jauh lebih hemat.

Bagi masyarakat yang mengambil keputusan memilih moda transportasi bus untuk pulang kampung tahun ini, silahkan melakukan reservasi tiket mudik lebaran ke Wonosari tahun 2022 melalui website mudikbareng.com.

Promo Tiket Mudik Lebaran ke Wonosari tahun 2022

Demi kepastian mendapatkan tiket, segeralah manfaatkan layanan pemesanan tiket mudik ke Wonosari tahun 2022 via situs mudikbareng.com

Menyambut momen lebaran yang sebentar lagi tiba, mudikbareng.com melayani pemesanan Tiket Bus MUDIK LEBARAN ke Wonosari 2022 dengan lokasi keberangkatan dari Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi.

Booking tiket mudik lebaran ke Wonosari ini dapat dipesan dari tanggal 16 maret 2022 sampai dengan 21 April 2022 untuk seluruh kota tujuan pemudik.

Jadwal Mudik Bareng Tujuan Wonosari

29 April 2022

30 April 2022

1 Mei 2022

Harga Tiket Bus Lebaran 2022 tujuan Wonosari

Untuk dapat melakukan perjalanan mudik ke Wonosari secara aman dan nyaman, anda tidak wajib mengeluarkan uang banyak. Harga tiket Bus bus lebaran 2022 tujuan Wonosari dapat anda tebus hanya dengan Rp 320.000 (tiga ratus dua puluh ribu rupiah).

Harga tiket Mudik ke Wonosari terbaru

Harga tiket bus lebaran 2022 ke Wonosari yang anda bayarkan sebanding dengan beragam keuntungan yang dinikmati selama perjalanan. Adapun fasilitas bus yang tersedia sebagai berikut :

- Reclining seat.

- Kabin bus ber AC.

- Bagasi luar dan dalam.

- TV LED.

- Mic Karaoke.

- Supir Profesional

Cara Pesan Tiket Mudik Lebaran ke Wonosari di mudikbareng.com

1. Pemesanan tiket bus MUDIK LEBARAN 2022 ke Wonosari bisa melalui customer support kami.

Calon pemudik dapat melakukan pemesanan melalui Whatsapp (WA) ke nomor 0811-260-945.

2. Untuk memudahkan, reservasi tiket mudik lebaran ke Wonosari, harus mengikuti model seperti dibawah ini:

Nama lengkap, nomor handphone, alamat email, alamat sesuai domisili, kota tujuan mudik, tanggal keberangkatan mudik dan jumlah tiket.

Contoh :

Nama Lengkap : Suprihatun

Nomor HP : 081798765432

Alamat Email : [email protected]

Alamat Domisili : Komplek Bahagia, Jl. Kebaikan No.61A RT 03 RW 02 Kec. Kebayoran Lama, Kel. Cipulir, Jakarta Selatan.

Kota Tujuan : Wonosari

Tanggal Keberangkatan : 25 April 2022

Jumlah Tiket : 1 Tiket

3. Setelah informasi pemesanan tiket kami terima, info harga tiket yang harus dibayarkan serta lokasi tempat pemberangkatan terdekat dari tempat tinggal pemesan akan dikirim oleh sistem kami.

4. Pelunasan tiket bisa dilakukan dikantor kami atau melalui transfer Bank ke rekening sebagai berikut :

Bank Central Asia (BCA)

Nama Rekening : PT Semar Mesem Indonesia Pusaka

Nomor Rekening : 6610-6800-01

Kantor PT Semar Mesem Indonesia

Jl. Cimanggis Boulevard, Tapos, Kota Depok, Jawa Barat 16457

6. Setelah melakukan pembayaran tiket, secepatnya lakukan konfirmasi ke nomor Whatsapp (WA) sustomer support kami dengan mengirimkan bukti transfer.

7. Jika pembayaran telah diterima, secepatnya sistem kami akan mengirimkan e-Tiket melalui nomor whatsapp sebagai bukti booking tiket.

Peraturan Mudik Lebaran 2022 Tujuan Wonosari

- Anda yang akan membeli tiket mudik lebaran ke Wonosari wajib telah menjalani vaksinasi minimal dua dosis.

- Calon pemudik harus melakukan pemesanan tiket kepada pihak MUDIKBARENG.COM melalui Whatsapp (WA) ke nomer 0811-260-945.

- Calon pemudik wajib membayar harga tiket dengan nominal sesuai dengan harga yang ditetapkan.

- Pemesanan dinyatakan hangus maupunpun batal bila calon pemudik tidak dapat membayar hingga batas waktu yang telah ditetapkan.

- Pastikan nomor whatsapp pemesan aktif dan valid supaya kami bisa menginformasikan dengan mudah manakala terjadi perubahan jadwal perjalanan.

- Saat kondisi tertentu, petugas lapangan berhak melakukan pemindahan nomor kursi, percepatan atau keterlambatan jadwal keberangkatan, maupun pergantian unit bus.

- Pembatalan tiket mudik lebaran ke Wonosari secara sepihak akan dibebankan denda 50% dari harga tiket.

Larangan Mudik Lebaran 2022 ke Wonosari

Sebagai penyelenggara angkutan mudik, kami taat dan tunduk kepada peraturan pemerintah terkait dengan larangan mudik. Apapun rekomendasi pemerintah, secara penuh kami siap menjalani mekanisme yang sesuai dengan ketetapan.

Apabila terjadi peningkatan kasus covid-19 yang menyebabkan diberlakukan larangan mudik lebaran 2022 ke Wonosari maka kami siap dan bersedia membatalkan semua agenda mudik yang sudah disepakati bersama.

Berita Mudik Lebaran 2022 ke Wonosari

1. Pemudik wajib berada dilokasi pemberangkatan paling tidak 2 jam sebelum jadwal keberangkatan.

2. Pemudik yang terlambat datang ke titik penjemputan pada waktu yang sudah ditentukan akan ditinggal dan tiket dinyatakan hangus.

3. Seluruh pemudik harus mentaati standar prokes sesuai anjuran pemerintah.

4. Manakala ada kenaikan harga tiket, maka pemudik mesti membayar selisih harga.

5. Pihak MUDIKBARENG secara resmi akan menyampaikan informasi kepada setiap pemudik terkait perubahan harga tiket.

6. Tiket yang telah dipesan tidak dapat dibatalkan.

7. Pemegang tiket tidak diperkenankan merubah jam dan lokasi keberangkatan.

8. E-Tiket yang telah diterima harus ditunjukan kepada petugas saat menaiki bus.

Membeli tiket bus mudik lebaran 2022 secara online memudahkan masyarakat medapatkan kepastian transportasi mudik yang nyaman ke Wonosari. Singkirkan kebiasaan lama antri membeli tiket di terminal, karena tiket yang anda butuhkan dapat langsung dibooking lewat ponsel.

Lewat metode seperti ini, membuat masyarakat umum dapat menghindari resiko oknum calo tiket atau agen bus yang kurang profesional.

Inilah sedikit informasi mengenai tiket mudik lebaran ke Wonosari tahun 2022. Jangan lupa berbagi supaya saudara, rekan kerja dan orang terdekat kita bisa terbantu oleh Informasi ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image