Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mariz Athfy

Berbisnis di Era Pandemi dan Memainkan Momentum

Bisnis | Wednesday, 28 Apr 2021, 01:36 WIB
peluang bisnis
peluang bisnis

Di era pandemi global saat sekarang ini banyak pekerja pemerintahan, swasta bahkan pelajar pun beralih menjadi pebisnis momentum, dengan terkena imbas finansial di era pandemi, banyak para pekerja/pelajar beralih dan memutar otak menjadi pebisnis dadakan, mungkin dari banyaknya faktor dari pemotongan gaji atau sampai pemutusan hubungan kerja(PHK).

Dengan berbagai peluang bisnis rumahan sampai bisnis hobi, bisa dijadikan peluang bisnis yang sangat diminati, dari berbagai macam bisnis contohnya seperti bisnis peralatan rumah tangga, peralatan kebersihan, jasa website, jasa digital, ikan hias, perawatan hewan , tanaman hias sampai makser pelindung diri pun sangat di minati saat sekarang ini.

Dengan di dukungnya teknologi digital/aplikasi toko online bebasis website dan android yang sudah mulai canggih dengan fitur-fiturnya dan media-media lainnya seperti tiktok dan instagram yang sudah di kembangkan, pembeli/konsumen sangat di manjakan mengkakses aplikasi sampai bertransaksi di dalam aplikasi toko online yang ada di indonesia atau di luar indonesia sekalipun, oleh sebab itu siapa saja dan di mana saja kita bisa beralih mencari peluang bisnis dan penghasilan tambahan dengan bisnis momentum atau jangka panjang untuk kedepannya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image