Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Apa Keputusan Harry Kane? Berlabuh di MU atau Tetap di Spurs?

Olahraga | Friday, 15 Apr 2022, 05:49 WIB
Harry Kane

Striker Inggris Harry Kane membuat keputusan awal tentang rumor transfernya ke Manchester United (MU) sebelum penunjukan Erik ten Hag.

Harry Kane telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dan akan tertarik musim panas ini jika Mauricio Pochettino diberi pekerjaan sebagai manajer daripada Erik ten Hag.

Namun, seperti dilaporkan the Mirror, Harry Kane akan menolak Manchester United dan bertahan di Tottenham musim panas ini.

United telah merayu Kane selama berbulan-bulan dan bos baru Erik Ten Hag telah menjadikan kapten Inggris itu sebagai target striker utamanya.

Mereka mungkin bisa menggoda Kane seandainya mantan bos Spurs Mauricio Pochettino menjadi pelatih MU. Pasangan itu tetap sangat dekat sejak hari-hari mereka bekerja bersama di White Hart Lane.

Faktanya, bahkan jika United gagal di Liga Champions, mendatangkan Pochettino mungkin memberi mereka peluang nyata untuk memikat Kane ke Old Trafford. Tapi Kane, yang akan berusia 29 tahun pada bulan Juli, siap menolak minat nyata United dan sekarang tampaknya akan bertahan di White Hart Lane dan menilai kembali masa depannya setelah musim panas.

Itu akan menjadi pukulan awal yang besar bagi manajer Ajax Ten Hag yang akan diumumkan sebagai manajer United berikutnya dan akan diberikan uang tunai besar untuk membantu merombak skuad.

Ten Hag harus dilihat sebagai pertaruhan oleh United karena, meskipun Pochettino memiliki nasib buruk di Paris Saint Germain, kekuatan dan reputasinya di Spurs tetap kuat.

Mirror Sport mengungkapkan bulan lalu bahwa Kane adalah target musim panas teratas United, tetapi performa mereka telah menurun dalam beberapa minggu terakhir dan finis di empat besar sekarang terlihat sulit.

Sebaliknya, Tottenham sekarang terlihat sangat difavoritkan untuk masuk ke Liga Champions, Kane menikmati kehidupan baru di bawah Antonio Conte dan pencetak gol terbanyak Spurs itu bahagia lagi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image