Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Banroz Official Light Mode

Link Home Safe Mod Apk Terbaru 2022

Teknologi | 2022-04-15 05:22:24

Home Safe Mod APK belum lama ini lagi jadi bahan pembicaraan di golongan para netizen. Alasannya, aplikasi ini merupakan suatu aplikasi yang mirip semacam aplikasi penduli proteksi yang digunakan buat melaksanakan tracker terhadap orang- orang yang sempat terjangkiti pandemi covid- 19.

Link Download : KLIK DISINI

Aplikasi Home Safe sesungguhnya merupakan aplikasi yang berasal dari Hongkong. Aplikasi tersebut terbuat oleh pemerintah Hongkong buat menanggulangi wabah covid- 19 yang dikala ini masih jadi wabah penyakit di bermacam penjuru dunia.

Apa Itu Home Safe Mod APK?

Home Safe adalah suatu aplikasi yang digunakan oleh warga yang terdapat di Hongkong buat berpergian ke luar rumah di tengah wabah covid- 19 yang dikala ini masih berlangsung. Jadi, aplikasi ini sangat mirip sekali dengan aplikasi hirau proteksi yang terdapat di Indonesia.

Dimana, bila kamu berpergian ke luar rumah, kamu butuh bawa aplikasi hirau proteksi buat dapat masuk ke bermacam tempat universal. Di Home Safe pula semacam itu, warga Hongkong hendak menginstall aplikasi ini buat bisa masuk memakai scan QR code buat dapat masuk ke tempat universal.

Tidak hanya digunakan buat berpergian ke luar rumah, aplikasi Home Safe pula digunakan oleh pemerintah Hongkong buat melaksanakan tracker terhadap warganya yang terjangkiti covid- 19. Sehingga, hendak lebih mempermudah penindakan.

Unduh Home Safe Mod APK

Untuk kamu yang penasaran dengan aplikasi Home Safe APK, kamu tidak harus takut menimpa link download- nya. Di dasar ini telah kami sajikan link download- nya buat kamu seluruh.

KLIK DOWNLOAD >>

Saat sebelum kamu menginstall aplikasinya, kamu pula harus mengenali data perinci dari aplikasi tersebut. Berikut ini merupakan perinci lengkap dari aplikasi Home Safe APK. Baca Lebih Lengkap

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image