Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Yogie Permana

10 Emulator Android Terbaik dan Ringan untuk PC 2022

Teknologi | Friday, 15 Apr 2022, 04:17 WIB

Seperti halnya simulasi, emulator android merupakan sebuah perangkat lunak simulasi ponsel android. Pengguna dapat mengfungsikan emulator layaknya layaknya mengfungsikan ponsel.

Dengan ponsel virtual berasal dari emulator ini Anda dapat mengunduh di Google Play Store dan menginstalnya. Selanjutnya mengfungsikan apk tersebut untuk laksanakan aktivitas sepeti chatting atau bermain game.

Namun dalam memasang emulator android ini spek laptop Anda wajib memadai. Dan supaya emulator terjadi bersama baik maka terlampau dibutuhkannya PC bersama processor Intel Pentium.

Lihat Emulator 1 >>> KlikDisini

Lihat Emulator 2 >>> KlikDisini

Hal tersebut gara-gara emulator android akan banyak menghabiskan resource terhadap PC, ditambah wajib berbagi bersama aplikasi lain. Jika tidak diakali bersama baik maka dapat saja penggunaan emulator menjadi lamban.

Performa PC atau laptop menjadi suatu modal awal sebelum menjalankan emulator android. Dan ulasan singkat tentang emulator android ini dapat menjadi ilmu membuat pengguna sebelum menggunakannya. Baca Selengkapnya >>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image