Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dick

Buat Sendiri Website Pribadimu, Tanpa Coding!

Politik | Thursday, 14 Apr 2022, 11:54 WIB

Halo sahabat republik kali ini kita akan membahas tentang pembuatan website tanpa ngoding. Website sudah marak dikalangan zaman sekarang karena fungsi website itu sendiri banyak bermanfaat baik untuk berjualan, membuat portofolio maupun sebagai media portal.

Ini yang menyebabkan maraknya membuat sebuah website karena orang-orang kebanyakan mencari informasi lewat website itu sendiri. Mulai dari tentang pembelajaran, berita terbaru maupun yang lainnya.

Nah dengan website ini juga Anda bisa membuat portofolio Anda sendiri tentang pribadi dan pengalaman dalam bekerja. Karena perusahaan sekarang banyak mencari kandidat yang memiliki portofolio oleh sebab itu saya menyarankan kepada Anda untuk memiliki sebuah website.

Lalu bagaimana bagi kita yang tidak bisa membuat website dengan menggunakan bahasa pemrograman? tenang ada cara lain kok dalam pembuatan website tanpa ngoding yaitu dengan memanfaatkan fitur dari wordpress. Dengan wordpress Anda bisa membuat website tanpa harus tahu bahasa pemrograman alias ngoding.

Dengan begitu Anda bisa membuat website sendiri namun itu adalah cara yang pertama loh apakah ada cara yang kedua? tentu ada dong, lalu apa cara yang kedua tersebut? yaitu dengan menggunakan jasa pembuatan website, hehe solusi ini ketika Anda juga tidak bisa membuat website dari wordpress.

Karena hanya tiga cara yang bisa dilakukan yaitu cara pertama menggunakan bahasa pemrograman yang kedua menggunakan wordpress nah yang ketiga menggunakan jasa pembuatan website.

Seberapa Penting Website Untuk Anda?

Kalau bertanya seberapa penting website itu tergantung kita sendiri untuk apa digunakan. Misal website itu digunakan untuk berjualan online kalau menurut saya penting banget karena dengan website penjualan dapat terbantu. Kalau website tidak digunakan sebagaimana mestinya ya tentu tidak akan bermanfaat.

Tapi secara umum dan kebanyakan, website itu penting loh apalagi dengan website Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Bisa membuat portofolio pribadi manfaatnya agar dilirik perusahaan karena dengan begitu orang akan menganggap bahwa Anda seorang profesional dalam bekerja.

Nah menurut kamu sendiri bagaimana apakah website itu penting atau tidak? mungkin setiap orang pasti beda pandangan tapi saya lebih menyarankan Anda memiliki sebuah website. Jika butuh jasa pembuatan website silakan kunjungi website republik desain sebagai penyedia layanan jasa.

Kunjungi jasa pembuatan website : Republik Desain

Kunjungi juga jasa lainnya seperti : Jasa Buzzer

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image