Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Elwood Davis

Honda Vario 160 Diluncurkan di Indonesia 2022

Teknologi | Thursday, 14 Apr 2022, 10:45 WIB

HONDA telah meluncurkan VARIO 160 baru di Indonesia. VARIO 160 baru adalah motor sporty yang melanjutkan desain model saat ini sambil menambahkan kesejukan ADV150 dan meningkatkan perpindahannya.

Rangka dan mesin semuanya baru!

HONDA telah meluncurkan VARIO 160 baru di Indonesia dengan mesin baru eSP+ empat silinder berpendingin air satu silinder mirip dengan PCX160, tetapi dengan lebar ban depan dan belakang yang sedikit lebih sempit dari PCX160, dan konektor USB TYPE A untuk cara sporty untuk berkeliling kota.

Rangka depan dan belakang 14" berbentuk berbeda dari PCX dan ban pabrik sedikit lebih sempit dari PCX. Rangka didasarkan pada versi baru teknologi eSAF (Enhanced Smart Architecture Frame), pertama kali digunakan pada Dio 110 , dengan sistem pengereman ABS (hanya roda depan) dan CBS Sayangnya, footwell depan yang datar dan kecil hanya menyisakan ruang penyimpanan 18L di bawah jok dan tangki bahan bakar hanya 5,5L.

Kunci cerdas dipasang sebagai standar, sehingga pengendara dapat mengoperasikan sepeda bahkan jika kuncinya ada di sakunya. Harga VARIO 160 tersedia di Indonesia dengan harga MSRP Rp 25,80 - 28,50 Juta, sedikit lebih mahal dari Harga Honda Forza 250 Rp 84,64 Juta.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image