LAZ Harfa, Ngabuburit Bareng Ricky Harun di Pesantren

Image
khoirul ifan
Info Terkini | Wednesday, 21 Apr 2021, 13:00 WIB

Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 hijriyah, Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa (LAZ Harfa) kembali ajakpublic figure Ricky Harun pada acara yang berjudul "Ngabuburit Bareng Ricky Harun dan Santri". Rangkaian acara tersebut adalah berbagi takjil gratis kepada para pejuang keluarga di beberapa ruas jalan Kota Serang dan dilanjutkan buka bersama dengan para santri di Pesantren An-Nur, Walantaka Kota Serang-Banten, Senin (20/4).

Kedatangan Ricky Harun disambut meriah oleh para santri, terdengar lantunan shalawat dari para yang memadati jalan menuju aula utama Pesantren An Nur.

Ricky terlihat begitu akrab walau ini kali pertama berkunjung ke pondok pesantren An-Nur Adek-adek, nanti ada makanan yang akan dibagikan kakak-kakak LAZ Harfa buat kita buka puasa bareng, ini belum ada yang batal kan ya? katanya

Fathul Muin, Pimpinan Pondok Pesantren An-Nur dalam sambutannya berulangkali mengungkapkan rasa syukur pesantrenya kedatangan Ricky Harun. Mudah-mudahan anak-anak semakin semangat, karena mereka inilah generasi penerus yang senantiasa menjunjung tinggi agama Islam serta kebanggaan Indonesia ungkapnya.

Indah Prihanande, Direktur Utama LAZ Harfa menerangkan bahwa kedepannya akan banyak kegiatan ramadhan yang dilakukan bersama Ricky Harun. Bersama dukungan dari kakak Ricky Harun, kedepannya terutama Ramadhan ini akan banyak program kebaikan yang terus dilakukan untuk bisa berbagi sebanyak mungkin kepada mereka yang membutuhkan. ungkap Indah.

Hadirnya Ricky Harun mensuport program LAZ Harfa dalam program Ramadhan Satukan Kekuatan. Sebagai lembaga amil zakat LAZ Harfa juga turut berupaya mengajak masyarakat untuk bergotong royong membantu sesama melalui program penyaluran zakat fitrah, berbagi kado ceria lebaran, berbagi bingkisan pahlawan keluarga serta santunan anak yatim dan dhuafa . Untuk ikut terlibat dalam program ramadhan bersama LAZ Harfa dapat mengunjungi website www.harapandhuafa.org.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Image

Tanya Senja

Image

Jangan Lengah, Kasus Covid Masih Tinggi

Image

Guru Harus Terus Belajar

Image

Gubernur WH Lepas 10 Ribu Bantuan Paket Sembako

Image

Saat Pandemi, Pendidikan Dipastikan Tak Berhenti!

Image

Kepsek di Banten Diminta jadi Satgas Covid 19, Begini Intruksinya!

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image