Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mudik Bareng

Harga Tiket Bus Mudik Tujuan Purwokerto Lebaran 2022

Info Terkini | Wednesday, 13 Apr 2022, 01:09 WIB

Anda sedang mencari tiket mudik lebaran ke Purwokerto harga murah? Kontak kami segera, tersedia unit bus mudik dengan fasilitas kekinian yang akan menjemput dari Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi.

Harga Tiket Bus Mudik Ke purwokerto Lebaran 2022

Tiket Bus Mudik Purwokerto

Bus masih menjadi salah satu andalan moda transportasi bagi penduduk Indonesia, khususnya untuk perjalanan antar kota atau antar provinsi. Selain karena tarifnya yang murah, fasilitas yang disediakan di dalam bus pun sudah sangat nyaman. Bahkan, beberapa penyedia layanan transportasi sudah menyediakan bus dengan fasilitas tempat tidur di dalamnya yang membuat perjalanan berjam-jam pun terasa nyaman.

Bisnis transportasi bus ini pun menjadi salah satu sektor yang mengalami perkembangan teknologi, khususnya dalam urusan pemesanan tiket perjalanan. Dengan cara ini, penumpukan calon penumpang di loket terminal pun bisa dihindari dan bisnis percaloan pun semakin berkurang.

Menariknya lagi, kini siapa pun bisa melakukan pemesanan tiket bus ke Purwokerto dengan sistem Online. Keuntungan yang ditawarkan pun menjanjikan karena bus masih menjadi andalan transportasi saat musim mudik lebaran.

Tiket Mudik Lebaran 2022 ke Purwokerto

Dari informasi yang kami himpun, tak semua kota tujuan pemudik seperti Purwokerto mempunyai moda transportasi umum yang mumpuni ketika momen mudik lebaran 2022 tiba. Tingginya minat masyarakat yang akan pulang kampung membuat semua tiket transportasi umum menjadi lebih mahal.

Sekalipun melakukan pemesanan tiket bus malam untuk mudik ke Purwokerto tidak terlalu sulit, namun dimasa pandemi seperti saat ini, harga tiket mudik lebaran ke Purwokerto yang tinggi seperti menjadi beban pengeluaran yang semakin berat.

Kabar baiknya, untuk anda yang ingin membeli tiket mudik lebaran ke Purwokerto tahun 2022 menggunakan bus tak perlu berkecil hati. Karena, saat ini kami menjual tiket mudik ke Purwokerto yang anda butuhkan dengan harga yang kompetitif.

Dibawah naungan PT Semar mesem Indonesia tim mudikbareng.com menjadi alternatif atas tingginya harga tiket bus lebaran 2022 ke Purwokerto.

Bagi masyarakat yang sudah memutuskan memilih moda transportasi bus untuk pulang kampung tahun ini, silahkan melakukan pemesanan tiket mudik lebaran ke Purwokerto tahun 2022 melalui situs mudikbareng.com.

Promo Tiket Mudik Lebaran ke Purwokerto tahun 2022

Supaya tak kehabisan tiket, jangan lupa untuk menggunakan layanan pemesanan tiket mudik ke Purwokerto tahun 2022 via website mudikbareng.com

Menyambut hari raya lebaran yang tinggal hitungan hari, mudikbareng.com melayani penjualan Tiket Bus MUDIK LEBARAN ke Purwokerto 2022 untuk pemberangkatan dari Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi.

Booking tiket mudik lebaran ke Purwokerto ini mulai dibuka dari tanggal 16 maret 2022 sampai dengan 21 April 2022 untuk semua kota tujuan pemudik.

Jadwal Mudik Bareng Tujuan Purwokerto.

22 April

23 Apirl

29 April

30 April

Harga Tiket Bus Lebaran 2022 tujuan Purwokerto

Untuk dapat melakukan perjalanan mudik ke Purwokerto secara aman dan nyaman, calon pemudik tak wajib merogoh kantong lebih dalam. Harga tiket Bus lebaran 2022 tujuan Purwokerto sebesar Rp 280.000 (dua ratus delapan puluh ribu rupiah).

Harga tiket Mudik ke Purwokerto Terbaru

Harga tiket bus lebaran 2022 ke Purwokerto yang dikeluarkan sebanding dengan berbagai manfaat yang diperoleh selama perjalanan. Adapun fasilitas bus yang tersedia sebagai berikut :

Reclining seat.

Penyejuk kabin yang nyaman.

Bagasi luar dan dalam.

LED TV.

Musik dan Karaoke.

Supir Berpengalaman

Cara Pesan Tiket Mudik Lebaran ke Purwokerto di mudikbareng.com

1. Pemesanan tiket bus MUDIK LEBARAN 2022 ke Purwokerto bisa lewat layanan pelanggan kami.

Pemudik boleh melakukan pemesanan lewat chat Whatsapp (WA) ke nomor 0811-260-945.

2. Demi memudahkan, reservasi tiket mudik lebaran ke Purwokerto, mestu sesuai model seperti dibawah ini:

Nama lengkap, nomor handphone, alamat email, alamat sesuai domisili, kota tujuan mudik, tanggal keberangkatan mudik dan jumlah tiket.

Contoh :

Nama Lengkap : Suprihatun

Nomor Ponsel : 081798765432

Alamat Email : [email protected]

Alamat Domisili : Komplek Bahagia, Jl. Kebaikan No.61A RT 03 RW 02 Kec. Kebayoran Lama, Kel. Cipulir, Jakarta Selatan.

Kota Tujuan : Purwokerto

Tanggal Keberangkatan : 25 April 2022

Jumlah Tiket : 1 Tiket

3. Setelah data seperti diatas kami terima, informasi harga tiket yang harus dilunasi serta titik pemberangkatan terdekat dari tempat tinggal pemesan akan dikirim via whatsapp.

4. Pembayaran tiket dapat dilakukan dikantor kami atau melalui transfer Bank ke rekening sebagai berikut :

Bank Central Asia (BCA)

Nama Rekening : PT Semar Mesem Indonesia Pusaka

Nomor Rekening : 6610-6800-01

Kantor PT Semar Mesem Indonesia

Jl. Cimanggis Boulevard, Tapos, Kota Depok, Jawa Barat 16457

6. Setelah melunasi biaya tiket, segera lakukan konfirmasi ke nomor Whatsapp (WA) sustomer support kami dengan menunjukan bukti transfer.

7. Jika pembayaran telah diterima, secepatnya sistem kami akan mengirimkan e-Tiket melalui nomor whatsapp pemesan.

Peraturan Mudik Lebaran 2022 Tujuan Purwokerto

Pemudik yang ingin membeli tiket mudik lebaran ke Purwokerto harus sudah divaksin sekurang-kurangnya dua dosis.

Calon pemudik wajib melakukan pemesanan tiket kepada pihak MUDIKBARENG.COM melalui Whatsapp (WA) ke nomer 0811-260-945.

Calon pemudik harus melakukan pembayaran tiket dengan besaran sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Tiket dianggap tidak berlaku ataupun batal jika calon pemudik tidak bisa melakukan pembayaran hingga batas waktu yang telah ditentukan.

Pastikan nomor whatsapp pemesan aktif dan valid untuk memudahkan komunikasi manakala terjadi perubahan jadwal perjalanan.

Saat situasi darurat, petugas lapangan mungkin melakukan pemindahan nomor kursi, percepatan atau keterlambatan jam keberangkatan, maupun pergantian unit bus.

Pembatalan tiket mudik lebaran ke Purwokerto pemesan akan dikenakan denda 50% dari harga tiket.

Larangan Mudik Lebaran 2022 ke Purwokerto

Selaku penyelenggara angkutan mudik, kami taat dan mengikuti aturan pemerintah terkait dengan larangan mudik. Apapun alasan pemerintah, dengan lapang dada kami siap mengikuti mekanisme yang sesuai dengan ketetapan.

Manakala terjadi peningkatan pasien covid-19 dan terbit aturan larangan mudik lebaran 2022 ke Purwokerto maka kami siap dan bersedia membatalkan semua agenda mudik yang sudah direncanakan.

Berita Mudik Lebaran 2022 ke Purwokerto

Pemudik harus siap dilokasi titik kumpul sekurang-kurangnya 2 jam sebelum waktu keberangkatan.

Pemegang tiket yang tidak datang ke titik keberangkatan sesuai jadwal yang telah ditetapkan akan ditinggal tanpa anda pengembalian dana.

Semua pemudik harus mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Apabila perubahan harga tiket, maka pemudik mesti membayar selisih harga.

Pihak MUDIKBARENG secara terbuka akan memberikan pemberitahuan kepada setiap pemudik terkait perubahan harga tiket.

Tiket yang telah dibeli tak bisa dibatalkan.

Pemegang tiket tidak diperkenankan merubah jadwal dan tempat keberangkatan.

E-Tiket yang telah diterima wajib ditunjukan kepada petugas saat menaiki bus.

Melakukan pemesanan tiket bus mudik lebaran 2022 dengan metode online mempermudah anda memperoleh kepastian transportasi mudik yang aman ke Purwokerto. Lupakan antrian membeli tiket di terminal, karena tiket yang anda inginkan dapat langsung dibooking lewat ponsel.

Lewat metode seperti ini, membuat banyak orang terhindar dari oknum calo tiket atau agen bus yang kurang profesional.

Demikian sedikit informasi terkait tiket mudik lebaran ke Purwokerto tahun 2022. Jangan lupa share agar family, rekan kerja dan sahabat kita dapat terbantu oleh Informasi ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image