Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image soalskul 1

Link Download Film F4 Thailand Sub Indo Lengkap Semua Episode

Info Terkini | Tuesday, 12 Apr 2022, 22:21 WIB

Berikut merupakan link download dan streaming film F4 Thailand Boys Over Flowers bahasa Indonesia semua episode yang belakangan ini sedang viral dan banayak di perbincangkan.

Film dengan genre drama komedi ini memang telah lama tayang yakni pada tanggal 18 Desember 2021 lalu. F4 Thailand: Boys Over Flowers merupakan sebuah seri televisi Thailand yang dibintangi oleh beberapa aktor Thailand terkenal seperti Tontawan Tantivejakul, Vachirawit Chiva-aree, Jirawat Sutivanichsak, Metawin Opas-iamkajorn dan Hirunkit Changkham.

Gorya adalah gadis kelas bawah yang diterima di universitas bergengsi yang dihadiri oleh orang kaya. Sekolah ini diperintah oleh sebuah klik elit yang dikenal sebagai F4, yang terdiri dari 4 anak laki-laki kaya, tampan, dan manja.

Gorya adalah satu-satunya yang berdiri dengan cara bullying mereka, meninggalkan semua anak laki-laki kagum, terutama Thyme, pemimpin kelompok.

Hampir seketika terpikat oleh Gorya, Thyme mengejarnya dengan romantis, tetapi dia tidak tertarik padanya karena kesan pertama.

Dia kemudian jatuh cinta pada sahabatnya Ren, tetapi Ren jatuh cinta dengan cinta masa kecilnya. Dalam semua kekacauan sekolah, Gorya tidak bisa tidak menemukan dirinya jatuh cinta pada Thyme karena kemurahan hatinya kepada dia dan keluarganya, dan perubahan karakternya.

Buat kamu yang mau nonton, streaming, atau download drama F4 Thailand: Boys Over Flowers ini bisa langsung klik link dibawah.

Link Download >> KLIK DISINI
Link Download >> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image