Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image dzikri maulana

Cara Main Game PS3 di Android Anti Ngelag dan Tanpa Emulator

Teknologi | Tuesday, 12 Apr 2022, 21:50 WIB

Game pada android memang memberikan nuansa yang berbeda bila kita bandingkan dengan game yang sering kita sewa atau rental ditempat – tempat tertentu yaitu disebut dengan Playstation atau PS dan pada sebelumnya game yang sering kita sewa ini yaitu menggunakan PS2, tapi karena sudah diperbaharui sehingga menghasilkan kualitas dan kapasitas lebih baik yaitu adalah PS3. Lalu bagaimana cara memainkan game PS3 di android tanpa harus online? Yups, saat ini game PS3 bisa kita mainkan apabila sobat sudah memiliki alat atau tool yang harus Anda gunakan, untuk itu sebelum itu harus download pcsx3 for android lebih dulu.

Apabila Anda sudah mendownload maka langkah selanjutnya adalah cara menggunakan emulator Ps3 untuk android, sehingga Anda bisa bermain game PS3 di Hp android yang merupakan kesayangan Anda. Sedangkan untuk game PS3 yang harus digunakan ialah yang berukuran kecil atau Anda harus mendownload game PS3 Iso High Compressed, supaya pada saat Anda main game Ps3 pada android dengan lancar tanpa harus ngelag atau juga keluar sendiri. Dan juga untuk sistem android yang harus Anda gunakan minimal OS 4.0.1 dan apabila diatas ini maka lebih bagus, terkecuali pada sistem Android Nougat v7.0 yang belum mensuportnya.

SELANJUTNYA BACA DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image