Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dick

Cara Jitu Membuat Website Cepat Terbaca Google

Politik | Monday, 11 Apr 2022, 13:13 WIB

Halo sahabat republik kali ini kita akan membahas tentang cara jitu membuat website cepat terbaca google. Banyak diantar kita tidak mengetahui betapa penting sebuah website dan cara keterbacaan website itu sendiri. Orang menganggap membuat website itu kalau sudah jadi ya dibiarkan tanpa harus perhatikan keterbacaan website agar tayang digoogle penelusuran.

Mereka beranggapan juga kalau website akan terbaca secara sendirinya itu jawaban yang menurut saya salah. Kenapa demikian ada syarat tertentu agar website bisa masuk ke penelusuran google yaitu dengan cara memperhatikan kata-perkata. Karena itu menjadi syarat agar terbaca mesin pencarian google jika Anda membuat website dengan wordpress bisa menggunakan plugin yoast seo agar memudahkan dalam menyusun kata.

Dengan adanya plugin yoast seo ini Anda jadi terbantu karena ada fitur indikator keterbacaan penelusuran google. Ini memudahkan Anda dalam menyusun sebuah kata dengan begitu website yang dibuat bisa ada dalam mesin pencarian google.

Nah betapa penting juga bukan yoast seo ini? ada lagi yang harus dilakukan yaitu dengan mendaftarkan peta situs website Anda ke dalam google console agar google bisa membaca semua website Anda. Mungkin akan memerlukan beberapa hari untuk membaca sebuah website tersebut apakah layak atau tidak untuk ditampilkan dipenelusuran google.

Nah itulah sebagian cara jitu membuat website cepat terbaca google.

Keuntungan Jika Website Terbaca Google

Beberapa keuntungan yang akan kita dapatkan jika website terbaca google. Mungkin yang pertama adalah banyak pengunjung yang akan mengunjungi website Anda ini akan membuat website tersebut berkualitas. Selanjutnya jika membuat website digunakan untuk menulis artikel keuntungan apabila terbaca dan banyak pengunjung akan banyak iklan di website Anda.

Jika website itu diperuntukan untuk berjualan maka keuntungan yang didapat adalah akan ada banyak pengunjung kemungkinan besar akan banyak penjualan. Banyak keuntungan lainnya tergantung website tersebut digunakan untuk apa? apakah untuk berjualan atau untuk membuat artikel dengan tujuan mendapatkan keuntungan penghasilan dari masing-masing website.

Jadi saya sangat yakin bahwa sebuah website itu masih sangat penting dalam memperhatikan SEO. Apabila Anda membutuhkan jasa pembuatan website maupun logo dan konten instagram silahkan kunjungi jasa pembuatan desain dari republik desain.

Kunjungi jasa pembuatan website : Republik Desain

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image