Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dera Adijaya

Trik Supaya Konten Tiktok Masuk FYP Dengan Manipulasi Banyak Like

Politik | Monday, 11 Apr 2022, 12:47 WIB
trik supaya konten tiktok masuk fyp

Artikel kali ini admin akan bahas topik tentang trik supaya konten tiktok masuk fyp. Kenapa admin sering kali bahas tentang tiktok? Karena platform yang satu ini akhir - akhir ini sedang viral dan hampir semua pengguna android memiliki alpikasi tiktok. Mari kita bahas cara konten masuk fyp. Simak terus artikelnya sampai akhir berikut ini.

Selain konten yang menarik, yang membuat orang berkomentar atau melihat konten kita yang lain yaitu dengan melihat banyaknya jumlah like. Pada layar konten terlihat jelas like, komentar serta share. Orang lebih senang melihat dari ketiga itu memiliki banyak respon seperti banyak like, banyak komentar, banyak share. Mereka beranggapan konten kita banyak yang suka sehingga banyak yang respon. Dengan konten kita menarik perhatian memiliki banyak like dan lainnya itu menjadi salah satu cara konen masuk fyp.

Tapi bagaimana cara untuk konten mendapatkan banyak like dan lain sebagainya supaya masuk fyp? Dalam dunia sosial media marketing, ada layanan jasa untuk tambah like tiktok, tambah komentar dan lainnya. Bagaimana cara jasa like menambah banyak like?

Cara konten masuk fyp dengan jasa like

Jasa like memiliki server yang menampung banyak akun tiktok atau sosial media lainnya. Server itu dibuat sistem untuk mengotomatiskan akun - akun tersebut bekerja. Sistem bisa menambahkan banyak like sekaligus dengan masksimum akun yang dimiliki. Misal, akun yang dimiliki ada 60.000, nah like yang bisa di tambahkan untuk sebuah konten maksimal bisa 60.000 like. Begitu pula untuk tambah follower, komentar, share dan lainnya. Nah cara untuk konten tiktok masuk fyp dengan manipulasi perbanyak like bisa kita gunakan jasa ini.

Jadi, dengan cara kita manipulasi banyak like pada konten kita supaya masuk fyp ini kita bisa mendapat banyak keuntungan lain. Apa saja keuntungan itu? Kita bisa mendapatkan view baru, komentar baru, like baru, bahkan pengunjung profil baru. Ketika banyak yang mengunjungi profil kita dan melihat konten - konten kita menari, mereka bisa saja follow tiktok kita.

Itulah cara atau trik supaya konten kita masuk fyp tiktok dengan mudah versi admin sendiri. Berikut admin rekomendasikan layanan jasa like, komentar, view, follower tiktok terbaik yang admin temukan.

Kunjungi : Jasa Like Tiktok

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image