Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dick

Apakah Logo Penting Dalam Sebuah Bisnis?

Politik | Friday, 08 Apr 2022, 14:47 WIB

halo sahabat republik kali ini kita akan membahas tentang apakah logo penting dalam sebuah bisnis dan perlukah kita menggunakan jasa desain logo? ada banyak bagi kalang pembisnis muda terkadang mengabaikan betapa pentingnya sebuah logo. Karena mereka hanya berpikir tanpa logo juga jualan sudah ada yang beli jadi tak ada bedanya.

Namun terkadang pemikiran seperti itu salah menurut pandangan saya sendiri kenapa demikian? coba Anda bayangkan jika sebuah produk tidak memiliki sebuah logo apakah produk tersebut akan bernilai tinggi? tentu tidak bukan bandingkan jika produk tersebut memiliki sebuah logo apakah akan bernilai tinggi? tentu jawabannya Ya.

Nah jangan sampai pemikiran tersebut ada dibenak seorang pembisnis karena itu akan merugikan dirinya sendiri dalam memulai sebuah bisnis. Memang terkadang pernah berpikir buat apa sih logo namun seiring banyaknya pesaing dalam berbisnis ini yang harus Anda pikirkan.

Jika seandainya para pesaing juga memiliki bisnis yang sama dengan Anda bagaimana? nah ini yang menjadi kerugian kalau produk Anda lebih enak misal dibanding yang lain bagaimana konsumen bisa mengetahui bahwa produk tersebut adalah produk Anda? nah disini pentingnya logo jika produk tersebut memiliki logo tentang perusahaan Anda bukan tidak mungkin akan mengenali bahwa produk tersebut buatan Anda.

Jadi jangan sampai tidak memiliki logo dalam berbisnis banyak kok jasa untuk desain logo yang terjangkau harganya. Contoh kita ambil adalah perusahaan republik desain yang menyediakan jasa pembuatan logo dengan kualitas terbaik dan berpengalaman.

Kerugian Jika Tidak Memiliki Sebuah Logo

Banyak kerugian jika kita tidak memiliki logo dalam produk mulai dari konsumen tidak dapat mengenali bahwa produk tersebut milik Anda. Kerugian lain yang ditimbulkan adalah ketika ada pebisnis yang sama dalam menjual produk dan menjaga dari timbulnya kecurangan dari pihak lain. Dan kerugian selanjutnya adalah ketika produk Anda memiliki rasa yang enak yang ditakutkan mereka membeli produk pesaing karena tidak logo pengenal.

Ketika tidak memiliki logo maka produk tersebut tidak akan bernilai tinggi, jadi ketika daya beli produk tersebut sudah meningkat. Maka pastinya produk tersebut banyak dicari karena kualitasnya ini yang membuat nanti produk tersebut bisa bernilai tinggi artinya apa Anda harus memiliki pengenal dalam produk tersebut yaitu logo.

Dengan begitu para konsumen yang suka dengan produk Anda mengetahui bahwa ciri produk Anda ada pada logo tersebut. Jika Anda membutuhkan jasa pembuatan logo saya sarankan menggunakan jasa republik desain.

Mungkin itu yang dapat saya sampaikan semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca.

Kunjungi jasa pembuatan desain logo berkualitas : Republik Desain

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image