Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sinergi Foundation

Keceriaan Ramadhan di Kampung Ancol Bersama Sinergi Foundation

Info Terkini | Friday, 08 Apr 2022, 08:49 WIB

Ramadhan Sinergi Foundation kali ini berbagi Keceriaan Ramadhan hadir di Kampung Ancol, Desa Cibeureum, Kec. Kertasari, Kab. Bandung, Rabu (6/4/2022). Desa ini merupakan salah satu desa binaan program Lumbung Desa Sinergi Foundation.

Penyerahan Bantuan Kado untuk Dhuafa, Kamis (7/4). Foto: Sinergi Foundation

Dalam kegiatan ini, Sinergi Foundation menyalurkan 75 Paket iftar, 25 paket kado untuk janda dan lansia dhuafa, serta 25 paket al-quran untuk santri. Selain itu, kajian ta'lim juga turut digelar untuk warga.

"Alhamdulillah, ditengah kesulitan yang dirasakan oleh kami kehadiran Sinergi Foundation sangat membantu, terimakasih para donatur" ujar salah satu penerima manfaat program Ramadhan Produktif di Desa

Insya Allah gelaran ini akan terus bergulir selama Ramadhan dan terus menemui orang-orang yang berhak mendapat bantuan.

Sinergi Foundation (SF) adalah lembaga filantropi yang mengelola dana Wakaf, Zakat, Infak-Sedekah, serta Dana Sosial lainnya melalui program inovasi sosial pemberdayaan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image