Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image dzikri maulana

Cara Buat Akun VK Mobile Legends Lewat Hp Android

Teknologi | Wednesday, 06 Apr 2022, 12:19 WIB

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi informasi terkait game mobile legends, namun di permbahasan kali ini saya mau mengupas tuntas buat akun VK mobile legends, karena mungkin saja masih banyak player game mobile legend yang belum mengerti apa itu akun VK. Nah, sebenarnya game mobile legends sendiri telah menyediakan beberapa pembuatan akun di mobile legends, mulai dari akun moonton, email, facebook dan salah satunya yang sedang di bahas sekarang ini yakni VK.

Jadi VK adalah VKontake yang mana salah satu situs jejaring sosial yang sangat besar penggunaanya di bagian Eropa atau lebih tepatnya di Rusia, namun karena hadinya game mobile legends menjadikan sosial media bernama VK ini mendadak populer di negara Indonesia. Karena untuk membuat 2 akun baru mobile legends memerlukan alamat email atau akun VK yang baru. Ok bagi kalian yang belum punya akun VKontake silahakn lihat tutorial cara daftar nya berikut ini.

BACA SELANJUTNYA DI SINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image