Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image dzikri maulana

Cara Memperbarui GBWhatsApp Yang Sudah Kadaluarsa ke Versi Terbaru 2022

Teknologi | 2022-04-06 08:08:18

GBWhatsapp merupakan aplikasi Whatsapp modifikasi yang menawarkan keunikan dan keunggulan yang tidak dimiliki oleh aplikasi Whatsapp versi original. Salah satu keunikan saat menggunakan aplikasi ini yang paling terlihat dibandingkan versi Whatsapp asli adalah aplikasi ini mampu memberikan kemudahan bagi para penggunanya yang menginginkan 2 aplikasi WA sekaligus dalam satu perangkat.

Tidak sedikit pengguna yang selama ini bertanya-tanya bagaimana caranya agar memiliki 2 akun whatsapp sekaligus dalam smartphone sehingga dengan perbarui aplikasi GB Whatsapp ini, sehingga dengan begitu Anda pun tidak perlu repot untuk membeli gadget yang baru.

Hal ini pula yang menjadi alasan mengapa aplikasi GBWhatsapp semakin banyak diminati oleh para pengguna perangkat Android. Sayangnya semakin pesatnya pemakaian aplikasi GBWhatsapp, para pengguna sering mengalami beberapa keluhan di antaranya adalah aplikasi GBWhatsapp yang error karena sudah kadaluarsa, sehingga tidak dapat digunakan, dan aplikasi yang tidak dapat diperbarui.

SELANJUTNYA BACA DI SINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image