Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Liana putri

20 cara Melacak Hp Hilang Dengan IMEI Dengan Mudah Dan Cepat

Teknologi | Wednesday, 06 Apr 2022, 05:17 WIB

Tak peduli betapa hati-hatinya kamu menggunakan gadget atau handphone, tetap masih ada kemungkinan untuk kehilangannya. Entah itu karena ketinggalan di suatu tempat, dicuri orang, atau bahkan terjatuh di pinggir jalan.

Beruntunglah untuk pengguna Android, ada banyak cara melacak HP hilang yang bisa kamulakukan sendiri. Kamu bisa menggunakan layanan aplikasi pihak ketiga, ataubahkan memanfaatkan fitur-fitur dari Email, WA, hingga Google sendiri.

Ya, ada banyak cara lacak HP hilang yang bisa kamu coba. Dan jika kamu benar-benar sedang membutuhkannya, berikut adalah cara lacak HP yang hilang yang sudah dikumpulkan tim Droila dari berbagai sumber.

Cara melacak HP yang Hilang (Android Authority)Cara Melacak HP Hilang

Berdasarkan penelusuran tim Droila, ada tiga cara lacakHP hilang yang bisa kamu coba sendiri.Berikut uraian dan langkah demilangkah dari masing-masing cara tersebut.

Melacak HP Hilang dengan Email

Google Temukan Perangkat Saya (Dok.Istimewa Google)

Setiap HP Android membutuhkan email Gmail agar bis aktif dan digunakan. Untungnya, email ini bisa kita pakai untuk melacak HP hilang. Yang kamu butuhkan hanyalah menggunakan layanan Find My Device Begini langkah Selanjunya>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image