Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aryo Dwi

Terbaru! Cara Mengajukan Akun Belajar.id Melalui Google Form

Guru Menulis | Tuesday, 05 Apr 2022, 10:03 WIB

Di artikel kali ini Retizen akan berbagi tutorial tentang cara mengajukan pembuatan akun belajar.id terbaru 2022 melalui google formulir pemeriksaan akun pembelajaran. Masih ada banyak guru atau pendidik yang belum mendapatkan akun belajar.id.

Masih terdapat lebih dari 20.000 guru yang akun belajar.id tidak ditemukan dan ada sekitar 10.000 akun belajar.id yang belum tertaut dengan SIMPKB. Data tersebut berdasarkan Sosialisasi Penautan Akun Pembelajaran (Belajar.id) dengan Akun SIMPKB sebagai SSO di channel Youtube PPG GTK Kemendikbud.

Cara mengajukan pembuatan akun belajar.id baru ini yakni melalui Google Form. Formulir diperuntukan untuk pemeriksaan ketersediaan akun pembelajaran (akun tidak ditemukan) untuk Pendidik, Peserta didik, Operator Sekolah dan Kepala Sekolah.

Untuk Selengkapnya silahkan buka link berikut Cara Mengajukan Akun Belajar.id Terbaru

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image