Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rio anggara jr

Download Cat Trap game Dengan Permainan Yang Sangat Ringan Versi 2022 Gratis

Teknologi | Monday, 04 Apr 2022, 11:36 WIB

Cat Trap Game merupakan salah satu jenis permainan sederhana yang akan membuat para pemainnya untuk membuat kucing supaya masuk perangkap dan tidak keluar. Walaupun terdengar cukup sederhana, ternyata game yang satu ini memang menantang.

Saking serunya permainan ini, maka Cat Trap sempat viral di media sosial seperti Instagram, Twitter, TikTok, dan lain sebagainya. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan game tersebut maka wajib untuk mencobanya sekarang juga.

Link Download Klik>>>Disini

Cat Trap Game Hadir Lengkap dengan Tips Mudah Memainkannya

Sepertinya bagi Anda yang suka dengan hewan bernama kucing ada kabar gembira karena telah hadir sebuah game dengan tema kucing. Permainan itu bernama Cat Trap yang bisa Anda mainkan melalui browser PC, Android, hingga iPhone.

Kehadiran game ini adalah peralihan para pemain game barat yang terkadang membuat pusing seperti Battle Royale. Itulah mengapa sepertinya game viral di media sosial ini hadir karena sudah ramai diperbincangkan oleh publik.

Jadi, game ini besutan situs llerah yang mampu menghadirkan permainan lengkap dengan tokoh utamanya berupa kucing berwarna hitam. Seperti namanya, dalam game ini Anda bertugas untuk menjebak kucing hitam tadi supaya tidak keluar dari medan permainan. Baca Selengkapnya>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image