Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image dzikri maulana

Cara Membuat Rekening BRI Online Dengan Gunakan Handphone Saja

Teknologi | Monday, 04 Apr 2022, 06:05 WIB

Di era digital sekarang ini kondisi zaman ataupun kehidupan yang mana seluruh kegiatan yang mendukung kehidupan sudah bisa dipermudah dengan adanya teknologi yang serba canggih. Selain itu, era digital juga hadir demi menggantikan beberapa teknologi masa lalu agar bisa lebih modern dan juga lebih praktis. Agar bisa menghadapinya dengan baik,

Perlu kalian ketahui tentang bagaimana cara membuat rekening BRI Online dengan cara yang mudah simple dan cepat dan aman dengan menggunakan Handphone saja. Bagi masyarakat yang mau membuka rekening bank BRI, kini prosesnya bisa dikerjakan secara online dengan mudah, cepat dan aman melalui BRI Digital Saving.

Fitur BRI Digital Saving dari bank BRI ini memungkinkan nasabah yang mau membuka rekening bisa dikerjakan di mana saja dan kapan saja bahkan cukup menggunakan Handphone. Kelebihan atau keistimewaan fitur ini adalah proses membuat rekening tidak usah datang ke kantor BRI, tidak usah menunggu antrian, tidak usah video call, tidak banyak mengeluarkan kuota dan hanya memerlukan wakru waktu lima menit saja.

BACA SELANJUTNYA DI SINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image