Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ilman Asad S.Pd

Baca Worthless Regression, Novel Indo yang Seru

Sastra | Saturday, 02 Apr 2022, 13:53 WIB

Selamat datang sobat RETIZEN. Kali ini ada artikel menarik tentang Baca Worthless Regression Novel Indo yang Seru. Kisah yang terjadi dalam novel berjudul Baca Worthless Regression sub indonesia ini begitu asyik dan keren untuk kalian baca dan simak.

Perjuangan seorang pemuda usia muda yang berwajah tampan perlu berjuang dan bertarung melawan seluruh musuh dan lawan yang tangguh.

Dia mendapatkan kekuatan yang begitu dahsyat dan hebat, Sehingga dia mampu untuk bertarung melawan semua lawan yang tangguh dan besar.

Untuk kisah serunya, kalian simak deh cuplikan dari mimin retizen dibawah sini ya.

Tentang Worthless Regression

Worthless Regression Bahasa Indonesia

Possessing NothingActionAdventureFantasy

Martial Arts Released: 2022

Author:Status: Ongoing

Type:Manhwa

Total Chapter: ?

Updated on: March 30, 2022

Untuk link bacanya, kalian bisa buka disini.

Sinopsis Worthless Regression Novel

Seorang anak SMP, Lee Sungmin, di summon ke dunia bernama ‘Eria’ini. Dia bertahan selama bertahun-tahun tanpa bakat maupun kekuatan, dan melalui berbagai jenis kesulitan untuk bertahan hidup, tapi dia meninggal dengan menyedihkan pada akhirnya.

Namun, sebelum dia meninggal, dia beregresi kembali ke masa lalu setelah mendapatkan ‘Stone of The Past Life’ secara kebetulan, dan mendapatkan kesempatan untuk memulai kembali kehidupannya dengan lembaran baru. Meski begitu, dia masih menjalani hidup tanpa bakat dan tidak memiliki apapun.

Meskipun dia tidak bisa mendekati para jenius di sekitarnya karena ‘dinding’ yang mengelilingi mereka, begitu pula dengan perasaan rendah diri, dia bergerak maju selangkah demi selangkah dengan kemauan yang kuat, tanpa pernah menyerah.

“Tidak peduli apapun yang terjadi, aku akan hidup dengan lebih baik daripada sebelumnya meski aku harus berjuang mati-matian!”

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image