Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Elwood Davis

Review Honda WR-V: Mobil Terbaik untuk Kaum Muda dan Pendatang Baru

Teknologi | Saturday, 02 Apr 2022, 09:24 WIB

Anak muda sering kali tidak memiliki anggaran untuk membeli mobil karena baru mulai bekerja, lalu apa saja model Honda terbaik dengan harga terjangkau? Hari ini kita melihat model Honda murah dan terjangkau ini, Honda WR-V 2022.

Gaya muda dan sporty

Dalam hal gaya, cluster lampu depan menyatu dengan panel trim horizontal tunggal di tengah, secara efektif memperluas efek visual seluruh bagian depan, memberikan aura yang jauh lebih kuat daripada Fit. Perubahan paling signifikan adalah penambahan kit perlindungan plastik hitam ke bagian bawah, dengan trim pelat perak yang lebih tebal, yang sangat meningkatkan tampilan hardcore mobil dan melindunginya dengan baik.

Sporty dan sporty

Desain lingkar pinggang ganda klasik Honda juga digunakan pada model ini, yang memiliki tampilan sporty meski berdimensi pendek. Atapnya juga didesain dengan rak bagasi yang praktis dan roda memiliki bentuk yang lebih dinamis, yang menyempurnakan tampilan Fit secara keseluruhan. Bagian belakang mobil ini memiliki desain yang relatif sederhana, tetapi fitur yang menarik perhatian adalah kluster lampu belakang berbentuk L yang tebal, yang sangat indah saat dinyalakan.

Ruang mengemudi yang luar biasa

Dalam hal ruang mobil, sebagai pembayaran bulanan Rp 200 Juta, panjang, lebar dan tinggi masing-masing 4300mm, 1760mm dan 1595mm, dan tak disangka wheelbase mencapai 2590mm, dimensi tersebut masih dapat diterima sebagai SUV kecil, dan dengan ruang Performa Fit pada model ini tentu tidak akan mengecewakan konsumen. Ini memberikan ruang mengemudi yang sangat baik.

Honda WR-V memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat rendah dan menghemat banyak uang dalam hal konsumsi bahan bakar, dengan tenaga untuk kebutuhan sehari-hari. Mobil ini pertama kali diluncurkan di Brazil, namun belakangan ini sering muncul rumor bahwa mobil tersebut akan diluncurkan di Indonesia dan jika diluncurkan di sana akan menjadi model Honda yang paling populer di kalangan anak muda.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image