Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alamsyah

Top 5 game PPSSPP perang terbaik 2022 Grafik HD

Teknologi | Wednesday, 30 Mar 2022, 14:42 WIB

Game perang merupakan sebuah game mobile yang cukup seru yang bisa kalian mainkan dengan mudah di perangkat kalian masing-masing. Kenapa? Ya karena game perang sendiri dibalut dengan aksi-aksi yang heroik sehingga menyebabkan gamenya memberikan pengalaman bermain yang cukup luar biasa.

Berikut 5 game PPSSPP perang terbaik 2022 Grafik HD

1. Tom Clancys Ghost Reason

Tom Clancys Ghost Reason adalah game PPSSPP terbaik tembak-menembak aksi taktis militer yang diterbitkan oleh ubisoft. Dalam seri ini kalian akan bertanggung jawab untuk mengurusi pasukan fiksi yang dibentuk oleh pasukan khusus Angkatan Darat Amerika Serikat dari Delta company Batalyon.

Nah guys yang paling serunya yaitu di dalam game PPSSPP ini kalian bisa menikmati beragam hal mulai dari mode permainan sampai aksi-aksi heroik yang ada di dalam gamenya. Apalagi gamenya juga bisa kalian mainkan dengan mudah di perangkat kalian masing-masing secara offline. Serta gamenya sendiri memiliki size permainan yang cukup ringan yakni 406MB saja, sehingga tidak akan menjadi masalah buat kalian yang memiliki ruang penyimpanan terbatas.

2. Call of Duty road to victory

Game PPSSPP terbaik selanjutnya adalah game perang dengan sudut pandang orang pertama alias FPS yakni plus person shooter yang dirilis dengan menceritakan kisah perang dunia kedua untuk playstation Portable dan dirilis pada tahun 2007.

Nah buat kalian yang dewasa sekarang dan masih anak-anak di zaman itu apakah kalian tahu mengenai game yang satu ini? Jika kalian mengetahuinya maka dengan hadirnya kembali game ini di perangkat mobile bisa membuat kalian bernostalgia kembali dengan game yang cukup seru.

Buat kalian yang ingin memainkan gamenya kalian Tenang saja, karena kalian bisa memainkan game ini di perangkat kalian masing-masing dengan mudah dengan bantuan Emulator PPSSPP yang aplikasinya sendiri bisa kalian unduh melalui Playstore yang pasti cukup mudah dan cukup sederhana apalagi gamenya yang offline bisa membuat kalian memainkan game ini dimanapun dan kapanpun sesuai dengan keinginan kalian sendiri.

3. Army Of Two – The 40th Day

Game ini adalah game RPG PPSSPP bertema tembak-tembakan bersudut pandang orang ketiga yang dikembangkan oleh EA montreal dan diterbitkan oleh Electronic Arts untuk perangkat playstation 3 dan Xbox 360.

Tapi yang harus kalian ketahui ternyata game yang satu ini juga dirilis untuk perangkat playstation Portable, dimana dikembangkan oleh buzmonkey game ini merupakan game yang dirilis untuk perangkat playstation Portable yang dikembangkan oleh Buzmonkey ini dimana menceritakan hari ke-40 yakni hari itu merupakan hari yang koperatif yang dimainkan oleh dua pemain bersama.

Game PPSSPP terbaik ini menceritakan tentang pertahanan untuk bertahan hidup dari serangan invasi yang menghancurkan shanghaicina dari serangan teroris. Nah guys perlu kalian ketahui bahwa sistem kontrol dalam game ini cukup mudah untuk kalian kendalikan. Bagaimana tidak karena game ini di rilis di perangkat playstation Portable yakni yang sekarang bisa kalian mainkan di perangkat mobile dengan bantuan Emulator PPSSPP sehingga pastinya kontrolnya sendiri hanya itu-itu saja. Dan mungkin kalian yang sering memainkan game PSP akan mengetahui lebih detail.

Nah guys grafik game PPSSPP yang satu ini tidak perlu kalian ragukan lagi. Karena elektronik arts selalu menghadirkan karya-karya terbaiknya. Nah daripada penasaran mending langsung saja kalian mainkan gamenya sekarang juga.

4. Metal Slug Anthology

Metal Slug Anthology adalah game PPSSPP yang dirilis untuk perangkat Playstation 2, playstation Portable, UI dan PC. Namun di perangkat UI, game ini memiliki kontrol permainan yang cukup berbeda. Yakni sebagian besar memanfaatkan sistem dari UI remote. Dengan versi Jepang mengusung controller klasik dan juga dengan versi regional mendukung dari kontrol Gemscool.

Game ini juga menandai dengan kembalinya SNK flymo sebagai pengembang pihak ketiga yang sebelumnya telah mengembangkan dari SNA. Game ini juga menandai kembalinya SNK fly more sebagai pengembang pihak ketiga untuk konsol Nintendo sejak era SNS.

Nah guys yang perlu kalian ketahui game ini memiliki kualitas grafik yang hampir sama dengan versi yang dirilis di arcade. Meskipun begitu dan grafiknya juga terbilang cukup sederhana namun perlu kalian ketahui bahwa dalam game ini tersedia banyak misi yang harus kalian selesaikan dan pastinya setiap tantangan akan membuat kalian tercengang. Game ini juga bisa kalian mainkan secara offline sehingga bisa dimainkan dimanapun dan kapanpun tanpa memerlukan koneksi internet yang kalian miliki, sehingga sangat cocok untuk dijadikan Teman waktu luang kalian.

5. Metal gear solid

Metal gear solid merupakan game PPSSPP terbaik step 2010 yang dirilis dan dikembangkan oleh Kojima Productions dan tentu saja diterbitkan oleh Konami. Ini adalah game yang ditulis disutradarai dan dikembangkan oleh hideo Kojima dan game angsuran kelima dari seri Metal Gear Solid serta merupakan game Metal Gear Solid keempat yang dibuat khusus untuk perangkat playstation Portable.

Namun begitu kalian Tenang saja karena saat ini kalian bisa memainkan game yang satu ini di perangkat kalian masing-masing dengan bantuan Emulator PPSSPP, yang tentu saja bisa kalian unduh secara gratis di perangkat Playstore.

Yang menarik dari game PPSSPP ini yaitu bisa kalian mainkan secara offline. Sayangnya game ini memiliki size permainan yang cukup besar yakni 1,38 GB sehingga untuk kalian yang mungkin memiliki penyimpanan terbatas akan kesulitan dalam memainkan game yang satu ini di perangkat kalian masing-masing.

Tapi tentu saja dari segi grafik game yang satu ini masih bisa bersaing dengan game perang baru-baru yang dirilis kali ini.

Nah itulah rekomenadasi dan sedikit review dari Top 5 game PPSSPP perang terbaik 2022 Grafik HD yang telah kami rangkum untuk sobat sekalian. Nah secara keseluruhan game perang tersebut memiliki grafik yang bagus dan suasana yang menegangkan. Agar kamu bisa merasakan sensasi bermain game perang di PPSSPP, kamu bisa mengunduh game tersebut melalui tautan yang tersedia di situs trendjabarinfo.com.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image