Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image dzikri maulana

Grafik Elektabilitas GB WhatsApp Sangat Pesat Luar Biasa

Teknologi | Tuesday, 29 Mar 2022, 19:53 WIB

Aplikasi yang saat ini sedang populer di kalangan pengguna android untuk kebutuhan komunikasi adalah WhatsApp apk, dimana alat ini merupakan aplikasi messaging yang memiliki peningkatan luar biasa terhadap elektabilitasnya. Soalnya aplikasi whatsapp ini memberikan kemudahan pemakai pada saat menggunakannya untuk chat, kirim pesan, file foto, video dan dokumen. Sehingga tidak heran apabila whatsapp menjadi aplikasi nomor satu di dunia dan bahkan kabarnya mau di akuisisi oleh pemilik Facebook. Ada info yang sedang hangat bahwa kini ada GB whatsapp tema transaparan ataupun yang bisa kalian dapatkan di Playstore dengan versi yang terbaru.

Terlepas dari semua itu aplikasi whatsapp juga memiliki jutaan pengguna android yang mendownloadnya dan hal ini bisa kita lihat di halaman resmi Official WhatsApp pada Google Playstore. Namun yang menjadi keprihatinan para pengguna pada aplikasi whatsapp yaitu tidak ada fitur untuk memblokir panggilan yang masuk khusus untuk kontak tertentu dan juga tidak adanya fitur pengubah thema atau tampilan interface di whatsapp. Maka dari itu di artikel kali ini saya akan memberikan kepada Anda aplikasi WhatsApp mod, dimana umumnya orang menyebutnya dengan GB WhatsApp Apk. Nah, oleh sebab itulah pada kesempatan ini saya akan memberikan link unduh aplikasi wa gb versi terbaru dibawah ini.

BACA SELANJUTNYA DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image