Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image dzikri maulana

Kumpulan Aplikasi Karaoke Paling Asyik Untuk Di Gunakan

Teknologi | Tuesday, 29 Mar 2022, 17:31 WIB

Apakah kamu mempunyai peristiwa dahsyat tidak terlewatkan saat karaoke bersama rekan-rekan? Menyanyi duet bersama rekan seolah-olah permasalahan yang ada pada bumi ini lenyap sementara?

Ya, karaoke memang menjadi satu diantara selingan untuk hilangkan depresi. Ditambah, jika kamu mempunyai tugas dengan penekanan yang tinggi. Rasanya perlu untuk melepas depresi dengan karaoke.

Tetapi sekarang ini, karaoke harus dicarter /jam pada harga yang tidak murah. Ditambah lagi jika kamu sedang asyik menyanyi tetapi tidak sadar telah habiskan waktu sepanjang dua jam. Bisa jadi kamu keluarkan dana sampai lebih dari Rp 100 ribuan. Cukup mahal , kan?

Untungnya di jaman serba hebat sekarang ini, ada aplikasi karaoke yang dapat kamu dapatkan di handphone. Selainnya memudahkan untuk karaokean di dalam rumah dengan memegang HP, program ini bisa bisa juga kamu ambil dengan gratis.

Langsung saja, diringkas Haloponsel dari beragam sumber pada Minggu maret 2022, berikut jejeran aplikasi karaoke gratis yang dapat kamu ambil lewat handphone Android.

BACA SELANJUTNYA DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image