Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Eva Safitri

Dua Akun Dalam Satu WA? Gunakan GB Whatsapp Apk Version 2022

Teknologi | Tuesday, 29 Mar 2022, 13:49 WIB

GB WhatsApp Apk adalah salah satu berasal dari beberapa versi WhatsApp Mod paling baru yang telah dimodifikasi oleh pengembang pihak ketiga bersama dengan banyak fitur tambahan di dalamnya.

LINK DOWNLOAD 1 >> DISINI
LINK DOWNLOAD 2 >> DISINI

Fitur-fitur yang ada di WA GB 2022 tidak terkandung pada aplikasi Whatsapp Asli yang biasa kita download di Google Playstore. Untuk itu, Anda tidak dapat dapat mendapatkan GB WhatsApp di Playstore.

Atnfas Hoak selaku pengembang GB WA membagikan karyanya kepada penduduk luas secara gratis dan mendistribusikannya melalui laman internet. Dengan begitu, pengguna dapat merasakan fitur unggulan yang memadai tidak serupa bersama dengan mengfungsikan aplikasi WhatsApp biasa.

Atnfas Hoak dan timnya telah mengembangkan aplikasi ini di dalam pas kurang lebih satu th. sejak aplikasi GB WA pro mod pertama kali dirilis atau diluncurkan. Saat ini developer lain terhitung tetap laksanakan update paling baru pada aplikasi ini.

Jika Anda mendapatkan dan mengidamkan mengunduh Wa Gb tanpa batas lisensi atau tanpa batas waktu, berarti aplikasi ini telah dikembangkan oleh pengembang lain yang melanjutkan pengembang sebelumnya.

Fitur GB WhatsApp Pro Apk 2022

Apabila kamu sama sekali belum sempat memakai aplikasi WA MOD Apk paling utama WA GB, bisa jadi rangkuman fitur– fitur yang hendak kami sediakan lumayan bermanfaat serta wajib kamu tahu.

Inilah kumupan fitur yang tersemat disetiap wa mod apk yang wajib dikenal:

Dual Akun

Masih terdapat sebagian kecanggihan serta keutamaan dari aplikasi GB WhatsApp Pro yang hendak dialami sehabis menginstallnya.

Salah satunya yakni telah support dual akun ataupun 2 akun WA dalam satu HP android amupun iOS yang kamu pakai dikala ini.

Sehingga tidak butuh lagi mengunduh aplikasi bonus cuma buat membuat 2 akun whatsapp dalam satu smartphone.

Hilangkan Status Online

Status online sampai terakhir online dapat kamu sembunyikan dengan gampang, apabila memakai aplikasi gb whatsapp mod yang satu ini.

Secara otomatis, seluruh kontak wa tidak hendak menyadari bila kamu lagi online ataupun offline.

Hilangkan Centang Biru

Tidak hanya dapat menyembunyikan status online dan terakhir online, kamu juga dapat menyembunyikan status centang biru.

Dengan begitu, kamu dapat leluasa membuka pesan whatsapp tanpa mengganti warna centang 2 yang maksudnya pesan telah dibaca.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image