Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image giatzo

Aplikasi Edit Foto Terbaik 2022

Teknologi | Tuesday, 29 Mar 2022, 08:14 WIB

Kami telah mencoba aplikasi apa pun dalam daftar ini secara mendalam, untuk memastikan semua orang mendapatkan pengetahuan yang baik. Baca untuk pilihan aplikasi pengeditan foto terbaik kami.

aplikasi edit foto terbaik 2022

Apa aplikasi pengeditan foto terbaik?

Setelah menguji lebih dari selusin aplikasi populer, pilihan aplikasi pengeditan foto terbaik kami adalah Picsart. Ini memiliki seperangkat alat yang sangat baik, serta fitur seperti efek foto, stiker, hamparan teks, dan latar belakang untuk meningkatkan foto Anda.

Picsart (Android, iOS)

Picsart adalah pilihan terbaik kami untuk aplikasi pengeditan foto terbaik, karena menyenangkan, mudah digunakan, tetapi kira-kira semua dasar-dasar fotografi konsumsi seluler. Ini menawarkan banyak kontrol kreatif, alat pengeditan gambar yang sangat baik dan berbagai filter yang menarik. Selain itu, Anda dapat dengan cepat memilih atau membuat stiker yang menyenangkan, menggabungkan gambar Anda dalam kolase yang sangat dapat disesuaikan, menambahkan teks artistik dan di sisi lain. Modul kamera lengkap mencakup efek pra-pengambilan dan alat foto.

Anda dapat menggunakan Remix Chat untuk berbagi dan mengedit foto kolaborasi dengan 150 juta pengguna bulanan Picsapart, atau hanya dengan teman-teman Anda. Tutorial terintegrasi mudah diikuti dan menantang pengguna yang diundang untuk mengirimkan kreasi mereka berdasarkan jenis modifikasi atau tema tertentu; Pemenang dipilih berdasarkan suara Komunitas.

Kamera Adobe Photoshop (Android, iOS)

Adobe Photoshop Camera adalah salah satu aplikasi pengeditan foto terbaik karena AI-nya, yang menerapkan efek khusus dan koreksi foto sebelum atau setelah beralih dengan kamera ponsel Anda.

Photoshop Camera menggunakan filter, yang disebut "lensa" untuk menerapkan efek khusus atau membuat penyesuaian pada warna, pencahayaan dan kejelasan. Tapi yang membuat kamera istimewa adalah penggunaan Adobe Sensei yang secara otomatis mengidentifikasi jenis foto (potret atau lanskap) dan menciptakan topeng untuk aspek-aspek kunci, seperti wajah atau langit.

Jadi, misalnya, lensa langit dapat mengubah warna langit, menambah atau menghilangkan awan dan bahkan menambahkan pantulan yang sesuai dalam badan air, tanpa mempengaruhi bagian lain dari gambar. Selain itu, beberapa lensa memiliki "sprite" - objek cerdas yang dapat dicubit, diperbesar dan dipindahkan di area yang diidentifikasi oleh Sensei dari gambar. Hal ini memungkinkan pemosisian dan mengubah ukuran objek yang ditempatkan pada lensa (seperti planet atau awan). Dan beberapa lensa memiliki animasi kecil, seperti bintang jatuh atau roket dinamis.

Adobe Lightroom (Android, iOS)

Versi seluler Adobe Lightroom (iOS dan Android) adalah bagian dari alur kerja berbasis cloud yang mencakup penyimpanan perpustakaan foto lengkap Anda dan akses ke file resolusi lengkap (asli dan diedit) di semua perangkat Anda (seluler, laptop, dan kantor). Jadi, ketika membeli dengan seluruh sistem Lightroom (mulai dari $ 9,99 / bulan), Anda membeli dalam ekosistem pemrosesan foto yang kuat yang memberikan kontrol dan kualitas profesional. Namun, jika yang Anda inginkan hanyalah aplikasi foto pesanan pertama di ponsel atau tablet Anda, Mobile Standalone Lightroom gratis atau Anda dapat membayar $ 4,99 / bulan untuk langganan premium yang memberi Anda penyimpanan ruang 100 GB.

Lightroom Mobile adalah platform pembelajaran yang sangat baik. Perpustakaan tutorial interaktifnya yang konstan akan mengajarkan Anda untuk memodifikasi gambar Anda sebagai pro. Dan itu bagus, karena set fiturnya cukup dalam, dengan puluhan alat untuk bekerja dengan eksposur, warna, edisi selektif, filter, dll. Sebagian besar perubahan melibatkan kontrol kursor, dengan respons cepat sehingga Anda tahu persis bagaimana penyesuaian memengaruhi gambar Anda. Selain itu, modifikasinya tidak merusak. Anda selalu dapat kembali ke gambar asli Anda. Selain berbagi sosial yang intuitif, Lightroom memiliki area yang ditemukan, di mana Anda dapat melihat animasi fotografer dan seniman lain yang digunakan untuk membuat gambar yang lebih baik. Selain itu, Anda dapat menyumbangkan gambar Anda sendiri yang diedit untuk penemuan Lightroom.

Atau jika kalian ingin yang lebih wow silahkan baca artikel tentang aplikasi edit foto menjadi bergerak. Terima kasih

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image