Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image edi sud

Link Nonton Drama Korea Pachinko Subtitle Indonesia

Info Terkini | Monday, 28 Mar 2022, 09:05 WIB

Drama korea tidak pernah ada habisnya untuk kita bahas, karena Drama Korea selalu hadir dan memberikan cerita yang menarik dan romantis. Sehingga para pecinta Drakor selalu terpukau dengan akting dan ketampanan aktor-aktornya.

Salah satu Drama Korea yang baru saja di rilis tanggal 25 Maret 2022 yaitu Drama Korea Pachinko. Anda bisa menyaksikan drama tersebut untuk mengisi waktu luang maupun untuk hiburan setelah seharian bekerja.

Pemeran Drama Korea Pachinko

Drama korea Pachinko yang di bintangi oleh Youn Yuh-Jung sebagai Kim Sun-ja, Kim Min-Ha sebagai Kim Sun-ja, Soji Arai sebagai Baek Mozasu, Jin Ha sebagai Baek Solomon, Noh sang-Hyun sevagai Baek Isak, Jung Eun-Chae sebagai Choi Kyung-Hee, Han Joon-Woo sebagai Baek Yoseb, Kaho Minami sebagai Etsuko Nagatomi, Anna Sawai sebagai Naomi dan Mari Yamamoto sebagai Hana.

Sinopsis Drama Korea Pachinko Sub Indo

Serial Drama Korea Pachinko ini menceritakan kisah cinta dari Kim Sun-Ja (Youn Yuh-Jung) yang memiliki latar mengenai penjajahan jepang di negara Korea. Lalu sealnjutnya ia jatuh cinta dnegan sosok Koh Han-Su (Lee Min-Ho). Namun ia juga mengetahui bahwa Koh Han-Su seudah menikah dengan wanita yang lain dan ia pun sedang hamil.

Link Nonton Drama Korea Pachinko Sub Indo Drakorindo

Berikut ini link nonton Drama Korea Pachinko klik Di sini.

Download Drama Korea Pachinko Sub Indo

Anda bisa mendapatkan film Drama Korea Pachinko melalui link berikut : Download

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai Link Nonton Drama Korea Pachinko Sub Indo yang bisa kami bagikan di atas.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image