Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kang Cat Epoxy

Jasa Epoxy Lantai di Tangerang Bergaransi 1 Tahun

Bisnis | 2022-03-27 18:41:32

Jasa epoxy lantai Tangerang menyediakan banyak kemudahan untuk Anda, utamanya dalam hal memperindah serta memperkuat ruangan. Jasa epoxy lantai pun telah dipercaya untuk mengatasi berbagai hal seputar bangunan, karena memang memiliki kegunaan yang penting.

Mengapa Anda Harus Menggunakan Epoxy?

Sebagian besar dari kontraktor bangunan pasti tahu apa itu epoxy, yakni campuran antara resin dan hardener yang sangat usefull alias berguna. Kegunaan epoxy sendiri bisa terlihat secara langsung dari bahan baku pembuatannya.

Contohnya, dengan adanya resin, permukaan lantai yang dibuat menggunakan epoxy akan lebih mengilap dan enak dipandang. Belum lagi dengan berbagai warna yang bisa disesuaikan sesuka hati Anda, menjadikan resin dalam epoxy sangat unik.

Bahan kedua yang menjadi penyusun epoxy adalah hardener, bahan yang berguna untuk memperkuat bagian bangunan yang dilapisi epoxy ini. Hardener juga tidak licin sekalipun dicampur dengan bahan resin, menyerap air, mudah dibersihkan, serta tahan terhadap bahan kimia.

Cat Epoxy Lantai Membuat Lantai Menjadi Lebih mengkilat & Indah

Jasa epoxy lantai Tangerang sendiri tentunya juga menyediakan berbagai kemudahan dalam hal pengaplikasian dan renovasinya. Bahkan, epoxy bisa dimanfaatkan untuk banyak bangunan, dengan berbagai jenis warna dan kegunaan juga yang bertujuan memperindah bangunan.

Jenis Bangunan yang Bisa Diaplikasikan dengan Epoxy

Bengkel, baik bengkel konstruksi maupun bengkel otomotif menjadi salah satu tempat yang bisa dipasangi epoxy, khususnya pada bagian lantai. Sebab, dengan adanya pelapis epoxy ini, permukaan lantai pada bengkel akan semakin kuat dan mengilat.

Apalagi, jika Anda memerhatikan bahwa kebanyakan bengkel furniture akan diisi oleh banyak mesin berat. Tidak hanya itu, debu serta bubuk kayu pun akan menjadi permasalahan karena jumlahnya yang banyak jika menyangkut soal bengkel serbaguna yang sering digunakan.

Dengan keberadaan epoxy ini, semua hal tersebut akan jauh lebih mudah. Baik mudah dipasang, mudah dibersihan, dan mudah dalam hal memperindah ruangan.

Jangan lupakan juga jika di pabrik atau bengkel tertentu, akan terdapat berbagai warna yang menandakan area kerja dan lainnya. Nah, oleh sebab itulah epoxy yang sudah dilengkapi dengan berbagai warna bisa dipilih untuk melengkapi bangunan bengkel Anda tersebut.

Namun jangan salah, epoxy juga memiliki daya tahan tinggi terhadap benturan serta anti gores. Apalagi jika menilik bahwa benda berat tidak akan berpindah-pindah, kualitas lantai di bawahnya juga pasti akan berbeda.

Tapi dengan epoxy, jelas hal tersebut bukanlah masalah. Keberadaan hardener yang ada di dalamnya memperkuat lantai. Terlalu banyak debu pun bukan masalah sebab epoxy gampang dibersihkan sehingga tidak memerlukan waktu lama untuk membersihkan lantai bengkel Anda nantinya.

Begitu pula dengan bengkel otomotif, dimana akan ada banyak cairan seperti oli yang bisa saja tumpah dan berceceran di lantai. Mesin berat pun tentunya akan banyak diletakkan di dalam bengkel, sehingga ketahanan lantai akan benar-benar diuji.

Anda jelas harus memilih dan memilih jenis lantai yang baik untuk digunakan. Sebab biaya dalam pemasangan epoxy sendiri tidak akan seberapa jika dibandingkan dengan berbagai banyak kerugian yang akan Anda tanggung ketika sudah terlanjur memilih jenis lantai yang salah.

Jasa epoxy lantai Tangerang sendiri menjadi salah satu penyedia jasa pemasangan lantai epoxy yang sudah banyak digunakan. Baik untuk bengkel atau untuk bangunan lain, sehingga lebih baik dalam hal kekuatannya.

Gudang di Tangerang yang di Aplikasi Cat Epoxy Lantai

Epoxy untuk Bangunan Apartemen dan Perumahan

Jasa epoxy lantai Tangerang selain menyediakan kualitas yang baik dalam produk sekaligus pemasangannya, juga menyediakan berbagai opsi untuk Anda. Baik untuk apartemen, perumahan, kolam renang, ruangan tertentu, bengkel, kantor, dan lapangan.

Jangan salah kira, ternyata apartemen juga bisa menggunakan epoxy di dalamnya, apalagi jasa epoxy lantai Tangerang telah membuat banyak kemudahan dengan tenaga profesional di dalamnya. Apartemen yang baik adalah apartemen yang kuat, begitu pula dengan berbagai fasilitas penunjang di dalamnya.

Tentu bisa dibayangkan bukan, bagaimana jadinya jika Anda tinggal di dalam ruangan yang tampak bagus namun ternyata sering bocor dan memiliki lantai licin? Selain licin itu sangat mengganggu, Anda juga bisa mengalami cedera karenanya.

Belum lagi jika ditambah dengan berbagai kekesalan lainnya, seperti lantai yang warnanya monoton membosankan untuk dilihat, susah dibersihkan, tidak anti gores dan mudah rusak. Sehingga Anda harus mengeluarkan biaya lagi dan lagi untuk membetulkannya.

Namun tentunya epoxy hadir untuk menyapu bersih semua masalah tersebut. Sebab epoxy juga bisa diaplikasikan ke dinding untuk mencegah berbagai kebocoran dan mampu menyerap air dengan mudah tanpa merusak tampilannya sendiri atau bahkan berdampak pada warnanya.

Jasa Epoxy Lantai Tangerang Terpercaya

Jasa epoxy lantai Tangerang memang banyak dicari, khususnya jika Anda mencari penyedia jasa yang juga bisa sekalian diajak berdiskusi terkait masalah bangunan dan kekurangan pada bangunan Anda. Pilar Epoxy menjadi salah satu jasa penyedia epoxy sekaligus pemasangannya di Tangerang, yang mana akan mempermudah Anda dalam berbagai hal. Maka, tunggu apa lagi? Cari tau penyedia jasa epoxy lantai terbaik di Kota mu ya jangan gunakan layanan pengecatan epoxy sembarangan lho kalo tidak mau mendapatkan hasil yang kurang bagus nantinya.

Update di : Retizen Republika

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image