10 Keyword Tool Gratis Terbaik

Image
Ketua Redaksi
Teknologi | Sunday, 27 Mar 2022, 00:08 WIB
10 Keyword Tool Gratis Terbaik

10 Keyword Tool Gratis Terbaik
1. Google Trands
2. SECockpit
3. Keywordtool
4. Ahrefs
5. SEMrush
6.Ubersuggest
7. MOZ Keyword
8. Keyword Sheeter
9. Wordtracker
10. Majestic

1. Google Trands
Siapa yang tidak kenal dengan google trands, tool ini termasuk bisa di andalkan dan akurat, yang terpenting anda mempunyai akun google dan mengakses Google trands, di sini anda bisa melihat kata kunci apa saja yang sedang viral dan daerah apa saja yang bisa di lihat volume pencarian.
2. SECockpit
Keyword tool ini gratis namun mempunyai batasan, seperti dari negara apa aja yang menjadi target keyword anda, cara menggunakannya juga gampang anda cukup melakukan registrasi lalu memilih menu keyword tool, masukan kata kunci maka hasil akan terlihat di menu tersebut beserta volumenya.
3. Keywordtool
Tool ini sepenuhnya gratis anda bisa measukan keyword utama, maka otomatis akan muncul semua keyword turunan, tanpa perlu registasi, tool keyword ini sangat keren dan anda bisa mendapatkan ribuan jumlah keyword yang di butuhkan, namun kekurangan nya tidak bisa melihat jumlah volume dan kompetitor, berbeda dengan tool lainnya.
4. Ahrefs
keyword tool yang sangat populer di seluruh dunia, ini sangat di andalkan oleh pakar seo untuk melakukan pencarian keyword yang bervolume tinggi, di sini anda bisa mencari jumlah volume dan tingkat persaingan, selain itu tool ini bisa menampilkan website yang ada di halaman pertama yang menguasai keyword tersebut, tool keyword ini bisa melihat rating domain DR dan UR rating.
5. SEMrush
tool keyword selanjutnya adalah SEMrush, ini persaingan dengan ahrefs karena meiliki fitur yang hampir sama, namun di Indonesia SEMrush lebih banyak di pakai oleh para pakar SEO, anda bisa mencoba nya versi gratis dan juga ada tersedia addon di google chomre untuk melihat volume pencarian, backlink dan lain sebagainya.
6.Ubersugest
Salah satu keyword tool yang banyak di pakai di Indonesia, biasa nya para pemula untuk mencoba mencari keyword target, namun ada batasan tersendiri untuk memakai tool keyword satu ini, biasa nya hanya bisa 3 kali saja untuk satu ip. Ubersugest sudah lama terkenal di Indonesia dan dan bisa di andalkan.
7. Moz
Di Indonesia Moz sangat populer, bisa di katakan jumlah pemakai yang terbanyak dari keyword tool adalah Moz kusus di indonesia, karena gratis dan mudah di gunakan, anda bisa mengecek jumlah persaingan dan tingkat kesulitan dalam mencapai halaman pertama google, bisa mengecek jumlah backlink dan tingkat domain autority.
8.Keyword Sheeter
Tool keyword sheeter hampir sama seperti keywordtool, namun masih banyak spesifikasi yang kita dapatkan seperti melihat jumlah persaingan, negara apa saja yang banyak mencari keyword tersebut, layanan keyword tool ini gratis dan bisa di pakai kapanpun.
9. Wordtracker
Seperti pada keyword tool lainnya ini sangat untuk, karena bisa membaca di beberapa negara, jumlah volume pencarian keyword perbulan dan perhari, interface dalam tool ini juga mudah di gunakan apalagi untuk pemula dalam menentukan keyword yang benar.
10. Majestic
keyword tool majestic pada umum nya bersifat gratis, namun anda harus melakukan registasi untuk pembuatan akun, setelah itu anda bisa mencari keyword target yang anda masukan di kolom yang telah di sediakan, hasil akan terlihat jumlah persaingan dan volume pencarian, tool ini juga bisa melihat tingkat kepercayaan domain atau di singkat TF, salah satu faktor SEO yang terpenting.

Manfaat Menggunakan keyword Tool.
Sebagai blogger ataupun pebisnis online anda pasti mempunyai website, agar mudah di temukan di mesin pencari anda mungkin bingung untuk membuat konten dan keyword apa yang cocok dan banyak di cari, maka dari itu tidak ada salahnya anda mencoba beberapa referensi di atas tentang 10 keyword tool gratis.
Keyword sangatlah penting karena kata kunci itu lah yang menjadi sasaran anda untuk mengoptimasi website anda, atau anda bisa menggunakan jasa backlink terpercaya untuk menentukan keyowrd apa yang cocok untuk bisnis anda.

Fungsi Keyword Tool
Hampir sama seperti manfaat di atas, fungsu utama nya adalah untuk menentukan jumlah pencarian dan melihat tingkat persaingan, sebenar nya hanya itu saja, namun ada beberapa blogger yang bingung untuk membuat judul konten apa yang cocok untuk blog nya maka dari itu keyword tool di perlukan agar mendapatkan ide untuk membuat judul artikel yang akan di bahas di website atau blog.

Cukup sekian ulsaan kami tentang 10 Keyword Tool terbaik yang bisa anda coba semoga bermanfaat.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Penulis Lepas

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Kesekian Kali

Image

Puskesmas Terbaik DKI Jakarta Berdasarkan Review Terbaru

Image

Ruang Lingkup Morfologi

Image

Pengaruh k-pop terhadap remaja

Image

Prodi Hukum Bisinis Unismuh Makassar Siap Gelar Kuliah Perdana Awal Desember

Image

Video Kreatif Keren Tanpa Asap Rokok Lapas Perempuan Palembang Juara 1 pada HUT Yayasan Jantung Seha

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image