Barcelona Bakal Teken Kontrak 4 Pemain Baru, Siapa Saja?

Image
Tamboan Football
Olahraga | Saturday, 26 Mar 2022, 20:43 WIB

Presiden Barcelona, Joan Laporta, baru-baru ini membeberkan pendapatnya mengenai situasi keuangan klub yang dipimpinnya tersebut. Dia pun mengatakan bahwa Barcelona sudah siap sibuk belanja pemain di bursa transfer musim panas mendatang.

Bahkan, Laporta telah berujar, Blaugrana setidaknya akan meneken kontrak dengan empat pemain baru.

Komentar Laporta ini muncul setelah Fabrizio Romano membuat laporan tentang kesepakatan antara Barcelona dengan Franck Kessie.

Usai mendapatkan Kessie, raksasa LaLiga itu dilaporkan telah mencapai kesepakatan secara verbal dengan bek Chelsea, Andreas Christensen. Sedangkan, pemain Ajax Noussair Mazraoui diperkirakan akan gabung ke Barcelona dengan status bebas transfer, meskipun Real Madrid dikabarkan juga berminat.

"Kami akan menyelesaikan setidaknya 4 penandatanganan. Idenya adalah untuk memperkuat serangan, lini tengah, dan pertahanan," kata Laporta kepada El Peridico, Jumat 25 Maret 2022.

Perekrutan Kessie, Mazraoui dan Christensen dapat secara signifikan meningkatkan sektor pertahanan dan lini tengah. Nah, masih harus dilihat bagaimana Barcelona memperkuat lini depan mereka di bursa transfer mendatang.

Sangat jelas, Barcelona telah mengarahkan pandangan mereka pada Paulo Dybala, dengan pemain itu sendiri dilaporkan menyukai ide bermain di Camp Nou . Kontraknya saat ini di Juventus selesai pada akhir musim, yang berarti pemain asal Argentina itu juga bisa tersedia dengan kesepakatan Bosman.

Pada saat yang sama, Barcelona diperkirakan akan melepas banyak bintang yang tidak diinginkan dari Camp Nou pada musim depan. Nama-nama seperti Antoine Griezmann, Clement Lenglet dan Philippe Coutinho termasuk di antaranya, yang bakal dilepas. Baca Selengkapnya

 

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Ahli Bercocok Tanam

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Senyum Hangat sambut Kalapas Polewali, Bupati Polman akan Hadir Berikan Remisi 17 Agustus

Image

DPRK Gelar Paripurna Laporan Penyampaian Reses II Masa Persidangan III Tahun 2022

Image

Kembangkan Instrumen yang Tepat di Setiap Lembaga, LPM Uhamka Laksanakan RTM

Image

MAJU! Bahas IKN, HI UMKT Gelar Seminar Moving Capital Geopolitics of Indonesia

Image

KKN Tematik UPI 2022 : Sosialisasi Parenting dalam Membingkai Ulang Pola Asuh Anak Di Desa Dayeuhkol

Image

Grup Astern Music Hibur Warga Ceme

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image