Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rika Nadia S.Psi

Arti Kartu Prakerja Dalam Proses Seleksi, Simak Penjelasan Detailnya Disini

Info Terkini | Saturday, 26 Mar 2022, 05:37 WIB

Registrasi Kartu Prakerja gelombang 23 tengah masuk tahapan proses penyeleksian data calon peserta.

Calon peserta Kartu Prakerja gelombang 23 sekarang ini bisa menyaksikan status registrasi "Dalam Proses Penyeleksian".

Status Kartu Prakerja Dalam Proses Penyeleksian itu ada di account dasbor Kartu Prakerja semua calon peserta yang mendaftarkan Kartu Prakerja gelombang 23.

Baca Juga: MP3 Juice Download Lagu

Lalu, apakah arti status Kartu Prakerja Dalam Proses Penyeleksian yang ada di dasbor itu?

Makna Kartu Prakerja Dalam Proses Penyeleksian

Untuk dipahami, status Kartu Prakerja "Dalam Proses Penyeleksian" ada di dasbor sesudah status "Sedang Diolah".

Status Kartu Prakerja Dalam Proses Penyeleksian maknanya mengisyaratkan data registrasi calon peserta sedang diolah klarifikasi dan validasi oleh mekanisme Kartu Prakerja.

Mekanisme Kartu Prakerja lakukan klarifikasi dan validasi itu untuk tentukan dan pastikan apa calon peserta memiliki hak jadi yang menerima Kartu Prakerja.

Proses klarifikasi dan validasi data registrasi itu akan berjalan dalam periode waktu 3-5 hari sesudah registrasi Kartu Prakerja.

Sesudah proses penyeleksian usai dilaksanakan, seterusnya Management Eksekutor Kartu Prakerja akan umumkan hasil penyeleksian Kartu Prakerja.

Dengan ditutupnya registrasi Kartu Prakerja gelombang 23 pada 20 Februari 2022, karena itu peluang proses penyeleksian akan dilaksanakan sampai 23-25 Februari 2022.

Tetapi, periode waktu 3-5 hari itu merujuk di proses penyeleksian gelombang awalnya.

Untuk periode waktu proses penyeleksian Kartu Prakerja gelombang 23, menjadi lagi peraturan dari Management Eksekutor Kartu Prakerja.

Calon peserta bisa mengawasi account sosial media sah Kartu Prakerja di Facebook atau Instagram untuk menyaksikan agenda hasil proses penyeleksian Kartu Prakerja gelombang 23.

Calon peserta bisa ketahui bisa lolos atau mungkin tidak Kartu Prakerja gelombang 23 dengan login ke account Kartu Prakerja masing-masing.

Jika bisa lolos, maka menyaksikan pemberitahuan untuk melihat 3 video mengenai Kartu Prakerja.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image