Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Yogie Permana

Download Free Fire ( FF Max ) Versi Terbaru Gratis 2022

Teknologi | 2022-03-22 19:51:39

FF Max atau free fire max adalah game yang dapat di katakan tetap baru di rilis secara resmi oleh pihak Garena, pihak developer mengusung free fire mas ini fungsi untuk memanjakan para player sejatinya untuk lebih senang bersama dengan grafis lebih mulus (HD).

Tentunya munsulnya ff versi terbaru ini di sambut hangat oleh player ff yang udah senang banget akan game tersebut, dimana versi ini akan membawa dampak player jadi lebih nyaman dan tidak mudah mulai jenuh lagi.

 

Fitur FF Max Apk

Nah tersedianya fitur yang menjadi keistimewaan berasal dari game tersebut, sebetulnya menjadi suatu hal keren dan terkandung alasan kenapa banyak player dd yang ingin download dan menggunakannya.

Namun di balik tersedianya fitur keunggukan yang keren, free fire max apk sendiri membawa ukuran yang terbilag besar, nah ukuran ff versi max sendiri sebetulnya besar tapi hal selanjutnya tidak menjadi persoalan untuk smartphone.

Apakah anda penasaran bersama dengan fitur apa saja yang sudah ada di dalam game FF Max ini? untuk yang lebih jelasnya kembali kita sudah rangkum di bawah :

1. Tersedia Map Baru

Bermain game ff sebetulnya amat menyenangkan dan termasuk seru, tapi pastinya anda akan mulai jenuh bersama dengan tampilan map semata-mata itu-itu saja.

Pada game free fire max apk ini dikarenakan sudah meraih update maka natinya anda akan sanggup nikmati tampilan map yang sudah baru, pasti saja bersama dengan tampilan map selanjutnya anda tidak akan mulai jenuh lagi.

2. Grafik Ultra HD

Nah untuk fitur berikutnya adalah kualitas grafis dalam game ini sudah HD, bersama dengan tampilan yang jauh lebih jernih ketimbang versi biasa.

Maka sudah di pastikan pemain akan menjadi lebih betah selagi bermain game tersebut, tampilan skin karakter, senjata dan item lainnya pasti akan muncul lebih keren dan nyaman kita pandang.

3. Perbaikan Bug

Bug dalam sebuah game sebetulnya sudah dikatakan hal yang amat wajar, lebih-lebih tidak sedikit game yang sudah di pubhlist masih ada bug di dalamnya.

Nah developer game ini sudah menjamin para player tidak akan mendapatkan bug, dikarenakan dalam game ff ini sudah di kembangkan lagi, maka player tidak akan mulai kegelisahan lagi.

4. 8x Scope

Dalam game free fire biasa scope cuma terbatas dan tidak sampai 8X, tapi untuk versi max sendiri dikarenakan sebetulnya di kembangkan besar-besaran fitur teranyar muncul, nah anda sanggup saja mendapatkan scope x8 untuk senjara sniper.

Dengan scope selanjutnya maka di pastikan player akan menjadi lebih suka dan lebih sedap selagi bidik musuh berasal dari jarak yang amat jauh.

Kami jelaskan kembali, kecuali scope selanjutnya cuma di peruntukan untuk senjata jenis sniper saja.

5. Control Lebih Mudah

Fitur yang menjadi ke unggulan lainnya adalah anda sanggup nikmati game ff max ini bersama dengan pengecekan yang jauh lebih enteng ketimbang ff versi biasanya.

Jadi bersama dengan begitu kalian akan jauh lebih enteng selagi mengoprasikan kendaraan selagi menembak musuh dan termasuk sanggup melaksanakan pergerakan berkenan itu selagi mengejar musuh atau naik kendaraan.

6. Tersedia Item Baru

Tentu rasanya akan tidak cukup kecuali pihak Garena tidak melaksanakan penambahan item baru dalam versi ini, nah pastinya pihak garena sudah memikirkn hal selanjutnya selagi sistem pembuatan game tersebut.

Pada akhirnya sudah ada item baru yang sanggup saja kita temukan dalam game ini, kalian sanggup bermain bersama dengan item yang tidak cuma itu-itu saja.

7. Gameplay Cepat

Nah berasal dari info yang kita dapatkan berasal dari official Garena , kecuali game ini sudah mengusungkan gameplay yang akan jauh lebih cepat berasal dari yang biasanya, nah gameplay ff max ini cuma akan berlangsung 10 menit saja, itu batas selagi normal game.

Dengan mengusung gameplay yang jauh lebih cepat, pastinya akan bermain bersama dengan jauh lebih cepat, dikarenakan hal selanjutnya akan amat mendukung untuk hemat batterai ponsel kalian menjadi tidak akan cepat boros selagi memainkan game tersebut.

Selain fitur yang sudah kita bagikan di atas, masih banyak fitur lainnya yang sanggup saja anda dapatkan tapi kita cuma jelaskan itu saja, untuk selengkapnya anda sanggup nikmati saja gamenya dan nantinya termasuk kalian akan merasakan perbedaan berasal dari versi max tersebut. Lihat Selengkapnya >>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image