Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Putri Rahayu

Internet Cafe Simulator 2, Spesifikasi + Link Download Untuk PC

Info Terkini | Tuesday, 22 Mar 2022, 08:28 WIB

Internet Cafe Simulator 2 Full Version, Merupakan game yang baru dirilis di untuk PC yang berjudul Internet Cafe Simulator 2. Game yang dikembangkan Cheesecake dan di publish oleh Cheesecake juga, Game ini dirilis pada tanggal 8 Januari 2022. Game ini punya Simulation, Memes, Management. Di awal rilisnya game ini punya review positif dari para gamer di seluruh dunia.

Kamu harus mendapatkan cuan untuk mengupgrade beberapa hal, lunasi hutang saudara mu karena bermain judi, jaga penjaga mu agar tidak melenceng dari pekerjaannya, siapkan berbagai stock makanan agar pelangganmu tidak kelaparan Ketika sedang ada di warnet, siapkan juga Genset untuk persiapan pemadaman listik. Tingkatkan komputermu dengan menambah berbagai bagian, beli lisensi game untuk menambah variasi, senangkan pelangganmu dengan berbagai layanan yang tersedia di Warnetmu.

Pasti tertarik dengan game keren ini kan ? Kalian sudah bisa download gratis game ini download Internet Cafe Simulator 2 Full Version

System Requirements :

MINIMUM:

OS: Windows 7

Processor: 2 GHz Dual Core CPU

Memory: 4 GB RAM

Graphics: Intel HD Graphics 4000 or betterStorage: 7 GB available space

RECOMMENDED:

OS: Windows 10

Processor: 2.5 GHz Dual Core CPU

Memory: 6 GB RAM

Graphics: Geforce GTX 970/Radeon RX470 or betterStorage: 7 GB available space

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image