Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Erik ten Hag Jadi Calon Kuat Pelatih Baru Manchester United

Olahraga | Tuesday, 22 Mar 2022, 07:35 WIB

Erik ten Hag dilaporkan menjadi nama yang paling difavoritkan menjadi pelatih selanjutnya Manchester United. Dikutip dari Dailymail.co.uk, pihak Manchester United telah melakukan pemeriksaan secara menyeluruh nama-nama calon pelatih MU.

Pelatih Ajax Amsterdam Erik Ten Hag

Pelatih Ajax Amsterdam itu sebenarnya sudah lama dikait-kaitan dengan MU, sejak Ole Gunnar Solskjaer dipecat pada November lalu. Selain Ten Hag, nama kuat lainnya adalah pelatih PSG Mauricio Pochettino.

Pelatih Leicester Brendan Rodgers dan pelatih Southampton Ralph Hasenhuttl juga masuk dalam bursa. Serta terakhir ada Thomas Tuchel yang juga masuk bursa usai masalah-masalah yang menerpa Chelsea dalam beberapa waktu terakhir ini.

Namun, menurut laporan The Sun, Manchester United telah menyusun satu set berkas atas semua kandidat. Dan Erik Ten Hag menjadi yang paling kuat dipilih sebagai pelatih baru.

Manajemen di Old Trafford yakin pelatih asal Belanda itu memiliki potensi untuk mengembalikan kejayaan klub. Manajer sementara Ralf Rangnick telah terlibat dalam penyaringan kandidat karena ia akan mengambil peran konsultasi di klub di musim panas.

Kontrak Ten Hag di Ajax berlangsung hingga 2023, jadi biaya kompensasi harus disepakati jika United pindah.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image