Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Dapat Suntikan Dana, Barcelona Siap Kembali Bersaing Untuk Datangkan Pogba

Olahraga | Sunday, 20 Mar 2022, 18:15 WIB
Pogba Saat Membela Manchester United

Paul Pogba kembali masuk radar Barcelona jika hengkang dari Manchester United akhir musim.

Sang pemain menjadi incaran banyak tim besar seperti Real Madrid dan PSG yang akan menjadi saingan berat Barcelona terutama jika Pogba akan bebas transfer.

Kontrak pemain 29 tahun tersebut akan habis pada akhir musim di Inggris dan kemungkinan tidak akan diperpanjang, Pogba menerima gaji sebesar £250.000 per minggu di Old Trafford.

Barcelona mendapat suntikan dana sebesar £300 juta dari sponsor baru mereka yaitu Spotify. Mereka akan siap membangun kembali tim dengan mendatangkan banyak pemain seperti Paul Pogba.

Performa Barcelona saat ini sedang meningkat setelah mereka menunjuk Xavi sebagai pelatih baru mereka dan mendatangkan Dani Alves, Ferran Torres, Adama Traore, dan Aubameyang. Pogba bisa saja tertarik bermain di Camp Nou jika performa mereka konsisten sampai akhir musim.

Impian dari gelandang Prancis tersebut adalah bisa bermain di Real Madrid yang diasuh oleh Zinedine Zidane, tapi pelatih tersebut sudah hengkang dari Bernabeu pada akhir musim. Hengkangnya sang pelatih tidak akan menutup kemungkinan Pogba akan bermain di tim tersebut.

Jika Zidane melatih Paris-Saint Germain musim depan kemungkinan bintang Manchester United tersebut tertarik bermain dengan raksasa Prancis itu.

Saat ini belum ada persetujuan kontrak baru antara Pogba dengan Manchester United.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image