Game Penghasil Uang Anti Ribet

Image
Baanana Baanana
Info Terkini | Sunday, 20 Mar 2022, 01:20 WIB

Memainkan beragam game penghasil uang, tentunya menjadi suatu hal yang sangat wajib buat kalian lakukan untuk mencari penghasilan tambahan. Seiring dengan berjalanya waktu, saat ini bermain game tidak hanya untuk mencari pengalaman dan juga kepuasan semata saja. Melainkan, bermain game saat ini bisa menjadi sebuah peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui smartphone.

Main game saat ini bukan hanya soal membuang waktu. Karena beberapa diantaranya bisa menghasilkan uang bagi para pemainnya. Game-nya pun bisa kamu unduh secara gratis dengan ukuran yang bervariasi ataupun kamu dapat mainkan secara online di web penyedia layanan game online.

Berbagai jenis game yang selalu dipublikasikan oleh pihak pengambang saat ini, memang selalu menghadirkan suatu hal yang sangat menguntungkan. Karena dengan adanya hal inilah, para pengguna mampu mendapatkan hadiah berupa uang yang jumlahnya tak sedikit.

1. Digi Cube

Digital Cube adalah aplikasi penghasilan berbasis game. Dalam game ini, pengguna hanya diharuskan memecahkan balok dengan warna dan angka yang sama. Digital Cube gratis dimainkan tanpa perlu setoran. Dari permainan sederhana ini, pengguna harus mengumpulkan koin dan saldo mata uang yang dapat ditukarkan dengan saldo e-wallet OVO/DANA. Aplikasi penghasil Digital Cube cukup aman karena dapat ditemukan di Google Play Store.

Menurut ulasan pengguna, kubus digital terbukti bermanfaat, tetapi dalam jumlah kecil. Oleh karena itu, pengguna disarankan untuk melakukan penarikan kecil daripada saldo besar. Selain menawarkan hadiah berupa saldo e-wallet OVO/DANA, Digital Cube juga menawarkan hadiah lainnya yaitu elektronik dan lainnya.

2. Boom Battle

Boom Battle adalah aplikasi penghasilan berbasis game yang tersedia gratis di Google Play Store. Aplikasi Boom Battle aman digunakan karena tidak mengikuti skema Ponzi, sehingga pengguna tidak perlu melakukan setoran awal. Aplikasi Boom Battle cukup mudah digunakan meskipun Anda membayar sedikit Rp 5.000. Namun, saat pertama kali membuka aplikasi Boom Battle, pengguna tidak akan menemukan menu penukaran.

Setelah pengguna menyelesaikan tugas awal yaitu 6 undian, mengumpulkan piala, dan membagikan tautan undangan ke teman, menu penukaran dapat diperoleh. Aplikasi Boom Battle dikembangkan oleh Brixsoft Studio, yang juga meluncurkan game penghasil uang Taptap Mining. Metode pembayaran yang ditawarkan pun beragam, mulai dari PayPal hingga DANA.

3. Candy Puzzle

Candy Puzzle adalah aplikasi penghasil uang berdasarkan permainan puzzle. Pengguna diminta untuk menyusun potongan puzzle untuk menerima hadiah berupa koin dan permata. Semakin banyak koin dan permata yang Anda kumpulkan, semakin banyak Saldo Wallet yang bisa Anda dapatkan. Candy Puzzle mirip dengan game Tetris.

Menurut ulasan pengguna, game Puzzle Permen terbukti bermanfaat, tetapi hanya dengan pecahan nominal. Untuk penarikan dalam jumlah nosional yang besar, masih ada ketidakpastian. Teka-teki Permen dapat ditemukan di Google Play Store. Pengguna juga tidak perlu menyetor uang, sehingga aplikasi Candy Puzzle terbilang aman dengan risiko minimal.

Lalu dari sekian banyak rekomendasi game yang ada, manakah game yang bakal segera kamu install dan mainkan? Sebelumnya, jangan lupa cek spesifikasi smartphone kamu, ya. Jangan sampai kurang memadai buat main game-game dalam daftar di atas, loh. Mainkan juga rekomendasi game penghasil uang lainnya disini ya.

Selamat mencoba dan selamat bermain!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Game Penghasil Uang Anti Ribet

Game Penghasil Uang Anti Ribet

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Opini tentang APBN 2022

Image

Rori Perwira Jadi Calon Kuat Ketum Imarindo

Image

BNPT Bina Napiter Lapas Purwokerto

Image

Opini APBN 2022

Image

Opini Tentang APBN 2022

Image

Artikel Tentang Strategin Pengembangan Pariwisata Halal di Indonesia

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image