Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image fionna ishaq

Apliaksi Spotify Premium, Bebas untuk Akses Jutaan Lagu yang Tersedia

Teknologi | Saturday, 19 Mar 2022, 14:20 WIB

Spotify premium adalah layanan berbayar milik Spotify untuk memudahkan penggunanya. Dengan Spotify premium, kita dapat mengakses jutaan konten musik baru dan lama dengan berbagai genre.

Selain konten musik, di Spotify versi premium, kita juga bisa menikmati berbagai jenis konten lainnya seperti podcast, puisi, ceramah, hingga soundtrack dari berbagai film yang sedang hits. Dijamin tidak akan bosan.

Tidak hanya konten musik yang bisa kita akses secara penuh, dengan Spotify premium kita juga bisa menikmati berbagai macam fasilitas yang bisa membuat kita nyaman saat mendengarkan musik.

Dengan Spotify premium kita tidak akan diganggu oleh iklan. Selain itu, dengan Spotify premium kita juga bisa memutar musik di background sambil menjalankan aplikasi lain seperti WhatsApp, Instagram, dan lain sebagainya.

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

Untuk dapat menikmati layanan Spotify premium, kita harus membayar biaya berlangganan baik bulanan maupun tahunan. Harganya juga bervariasi, yang paling murah di bawah 50 ribu rupiah per bulan.

Kelebihan Spotify Premium Apk vs Spotify Gratis

Jika dibandingkan antara Spotify premium dan Spotify gratis, pasti jauh lebih nikmat menggunakan Spotify premium, karena kita akan dimanjakan dengan fitur-fitur yang tidak terdapat pada versi feee.

Keuntungan paling mencolok dari Spotify premium adalah fitur bebas iklan. Jadi kita tidak akan diganggu oleh iklan sambil mendengarkan musik. Selain itu, kita bebas memilih lagu mana yang ingin kita dengar.

Jika versi Spotify gratis, kita hanya bisa memilih satu lagu lagi maka kita akan diberikan lagu lain setelah musik yang kita pilih habis. Kami tidak dapat memilih lagu lain jika batas maksimum pemilihan lagu harian terlampaui.

Namun perlu diketahui bahwa dengan Spotify gratis, kita tetap dapat mendengarkan semua lagu tanpa harus membayar biaya berlangganan atau gratis. Jadi mana yang bagus? Tergantung selera dan budget masing-masing.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image