Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Flora dan Fauna

Daftar Kode Rahasia iPhone yang Harus Anda Ketahui

Teknologi | Saturday, 19 Mar 2022, 07:58 WIB

Daftar Kode Rahasia iPhone yang Harus Anda Ketahui – Sebelumnya kita telah mengetahui beberapa kode rahasia pada smartphone Android. Sebenarnya tak hanya Android saja yang memiliki kode rahasia, smartphone buatan Apple atau yang lebih akrab disebut dengan iPhone ternyata juga memiliki beberapa kode rahasia.

Akan tetapi kode rahasia yang dimiliki Android dan iPhone berbeda. Jadi anda tidak bisa menggunakan kode rahasia Android pada iPhone. Bagi pengguna iPhone adalah wajib mengetahui beberapa kode rahasia yang ada pada perangkat mereka. Beberapa diantaranya adalah kode yang sifatnya untuk mengetahui kondisi iPhone serta keasliannya. Tercatat setidaknya ada 16 kode rahasia yang ada pada iPhone.

Pada kesempatan yang baik ini kami akan berbagi sedikit info kepada anda semuanya mengenai beberapa kode rahasia pada iPhone. Oke, daripada anda penasaran dan terus menerka nerka, langsung saja silahkan simak baik-baik ulasan dari alamatbank.net sampaikan ini.

*#06#

Kode yang satu ini digunakan untuk mengetahui atau mengecek nomor IMEI pada iPhone. IMEI sendiri merupakan nomor pengenal pada sebuah perangkat baik Android ataupun iPhone.

*3001#12345#

Kode yang satu ini digunakan untuk membuka field mode. Bagi anda yang belum tahu, field mode berisikan beberapa tools untuk mengetahui cell information dan newest network.

*#67#

Kode yang satu ini digunakan untuk mengecek atau mengetahui call forwarding saat iPhone anda dalam keadaan sibuk. Kode ini bermanfaat agar anda tak melewatkan panggilan penting.

*777#

Kode yang satu ini digunakan untuk menampilkan atau mengecek saldo rekening. Kode ini hanya berlaku untuk iPhone dengan sistem prabayar saja.

*#33#

Kode yang satu ini digunakan untuk memeriksa kontrol panggilan bar. Selain itu anda juga bisa memeriksa semua notifikasi yang masuk mulai dari fax, SMS, suara, dan informasi lainnya.

*#76#

Kode yang satu ini digunakan untuk mengetahui presentasi biaya aktif seperti biaya telepon dll. Selain itu anda juga bisa mengecek apakah ada biaya yang aktif atau tidak pada iPhone anda.

*#21#

Kode yang satu ini digunakan untuk mengatur inquiry call forwarding. Selain itu kode ini juga dapat digunakan untuk mengecek semua hal yang masuk pada call forwarding mulai dari SMS, telepon, fax, dll.

*#61#

Kode yang satu ini digunakan untuk memeriksa atau mengetahui nomor panggilan yang tak terjawab dengan mudah selain menggunakan menu yang telah ada.

*3370#

Kode yang satu ini digunakan untuk mengaktifkan EFR (Enhanced Full Rate) yang membuat kualitas suara iPhone menjadi lebih lantang, namun boros baterai.

Sebenarnya masih ada beberapa kode lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu. Semoga informasi mengenai kode rahasia iPhone ini dapat memberikan manfaat bagi para pembaca majalahponsel.com semuanya. Sampai jumpa dan jangan lupa baca ulasan yang tak kalah menarik lainnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image