Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Agi Sugiantoro

Cara Bermain Event Gold Diamond Shop Free Fire (FF)

Teknologi | Saturday, 19 Mar 2022, 07:46 WIB

Saat ini di Free Fire terdapat sebuah event yang baru muncul yaitu Gold Diamond Shop FF. Di mana event tersbeut merupakan sebuah event yang sangat menarik dan bisa Anda gunakan untuk mnedapatkan berbagai macam item seperti elite pass dengan harga yang sangat murah.

Pada Event ini juga memiliki kesamaan dengan event Mystery Shop. Namun pada event Gold Diamond Shop Free Fire ini jauh lebih menarik dari event Mystery Shop.

Gold Diamond Shop FF

Event Gold Diamond Shop akan di laksanakan mulai dari tanggal 18 Maret 2022 hingga 30 Maret 2022. Di mana pada event Gold Diamond Shop Free Fire tersebut akan terdapat sebuah misi yang bisa Anda selesaikan. Di mana misi tersebut yaitu misi harian dan juga misi share.

Misi Gold Diamond Shop Free Fire

Untuk misi harian tersbeut Anda harus melakukan login setiap hari, bermain, menghabisi musuh dan lainnya. Sedangkan untuk misi sharering, Anda hanya perlu membagikan kode Event tersebut kepada teman Anda. Setelah ANda berhasil menyelesaikan misi tersebut maka And abisa mendapatkan Diamond kuning.

Item Murah di Gold Diamond Shp FF

Untuk mengetahui apa saja item yang dapat Anda beli dengan menggunakan Diamond kuning. Berikut ini merupakan beberapa hadiah maupun item yang bisa Anda daoatkan dengan cara menukarkan diamond kuning di Gold Diamond Shop FF.

- Falco

- Kapela

- Wukong

- Elite Pass

- Sensei Tig

- Emote Shimmy

- Diamond Voucher

- Incubator Voucher

- Coral Rebel Bundle

- Weapon Loot Crate

- Emote Challenge On

- Coral Trouble Bundle

- Silent Security Bundle

- Gloo Wall Taunting Dino

- Weapon Royale Voucher

- Gloo Wall Matryoshka Doll

- Untamed Demilady Bundle

- Pickup Truck Summer Heat

- Woodpecker Fierce Demilord

Cara Bermain Gold Diamond Shop FF

Bagi Anda yang minat dengan salah satu hadiah yang di tawarkan Gold Diamond shop di atas, Anda bisa memainkan event Gold Diamond tersebut. Berikut ini merupakan langkah-langkah mengikuti event Gold Diamond Shop Free Fire klik Di sini.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai Gold Diamond Shop Free Fire yang bisa kami jelaskan di atas.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image