Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Deffy Ruspiyandy

5 Keuntungan Ketika Isteri Pandai Menjahit

Gaya Hidup | Friday, 18 Mar 2022, 16:34 WIB

Seorang isteri yang bisa menjahit di rumah rupanya memberi keuntungan tersendiri bagi seorang suami. Betapa tidak, karena dengan seorang isteri pandai menjahit ada beberapa hal yang bisa didapatkan dalam kehidupan sehari-hari yang dijalaninya.

Isteri yang pandai menjahit merupakan keuntungan bagi para suami. (FOTO : Republika.co.id/Rumah Zakat)

1. Dapat merombak pakaian atau celana yang dimiliki

Kalaulah ada pakaian atau celana yang sobek dan tidak pas dengan ukuran badan kita maka dengan isteri yang pandai menjahit maka keluhan itu akan teratasi. Tinggal kita diukur dengan apa yang diinginkan maka pakaian atau celana yang ada dapat digunakan secara pas dannyaman.

2. Bisa membuat model pakaian dan celana bagi suami

Isteri yang bisa menjahit pakaian tentu saja merupakan kuntungan tersendiri bagi suami, di mana kalau kita mau mmebuat pakaian dan celana dengan model yang kita inginkan dapat dibuatkan oleh isteri. Menariknya, dengan membuat itu maka tidak akan mengeluarkan uang karena yang mengerjakan itu semua adalah isteri kita sendiri dan hasilnya mungkin bisa lebih bagus karena pembuatannya tidak dikejar waktu.

3. Menambah penghasilan keluarga

Dengan isteri yang pandai menjahit tntu saja bisa menghasilkan penghasilan bagi keluarga. Dengan kemampuan menjahit seperti itu maka bukan mustahil isteri kita bisa menerima jahitan dari tetangga atau kerabat. Di situlah maka akan menghasilkan fulus dan bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari.

4. Bisa tampil oke untuk acara keluarga

Keuntungan yang tak bisa dipungkiri dari seorang isteri yang pandai menjahit adalah seluruh anggota keluarga yang anda bsia tampil oke dengan pakaian yang dikenakan. Acara seperti pertemuan keluarga atau hajatan maka senantiasa bisa berganti model karena bisa jadi setiap momentum yang ada asalkan kita punya uang maka pakaian yang digunakan akan selalu berbeda.

5.Bisa membuat suami semakin percaya diri

Tentu saja isteri yang pandai menjahit tidak menutup kemungkinan membuat para suami akan tampil percaya diri karena dibuatkan pakaian sesuaiyang diinginkannya. Maka dari itu kalau pun ya isteri yang pandai menjahit jangan disiasiakan kalau kita memang butuh penampilan yang haus selalu baik dalam setiap saat.

Demikianlah lima keuntungan jika isteri pandai menjahit. Ternyata isteri yang bisa seperti itu, selain bisa memberikan manfaat bagi keluarga juga harus diakui akan membuat suami bisa tampil menawan dan dalam berbagai kegiatan karena kepiawaian isteri di dalammendandani suaminya.***

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image