Rekomendasi Hadiah Buket Bunga untuk Ulang Tahun Ibu

Image
Ficri P
Gaya Hidup | Thursday, 17 Mar 2022, 11:46 WIB

Sampaikan sinyal cinta Anda kepada bunda di hari lagi tahunnya dengan memberikan buket bunga teristimewa. Ulang tahun adalah moment mutlak yang tidak boleh terlewatkan begitu saja, apalagi yang berulang tahun adalah ibu.

Sebagai sosok malaikat nyata yang luar biasa, ulang tahun ibu haruslah diwarnai dengan kemeriahan dan suka cita. Salah satu cara memeriahkan acara lagi tahun ibunda adalah dengan memberinya sebuah hadiah atau kado istimewa baginya.

Kado untuk bunda tidak boleh sembarangan, untuk orang khusus pasti kado yang disiapkan haruslah khusus dan berkesan. Salah satu model kado yang sesuai untuk bunda adalah buket bunga.

Buket bunga dapat menjadi pilihan untuk memberikan perasaan betapa kami mencintai ibunda. Kami sudah menyiapkan 5 rekomendasi hadiah yang pas untuk ulang tahun ibunda.

1. Buket Bunga Berwarna Soft

Bunga dengan warna soft adalah pilihan yang sesuai untuk dijadikan kado. Warna yang lembut melambangkan kelembutan seorang ibu yang diberikan kepada anaknya. Misalnya buket bunga mawar, bunga lily, bunga tulip, dan beberapa bunga jenis lainnya yang memiliki warna yang soft sebagai tanda kelembutan seorang ibu bagi keluarganya.

2. Bunga Meja

Bunga meja atau table bouquet adalah pilihan yang bisa kamu jadikan kado selanjutnya. Rangkaian bunga yang disusun dengan bentuk yang cantik akan membuat yang melihatnya jatuh hati. Bunga meja dapat berkesan dengan tambahan vas yang cantik sehingga dapat membuat seorang ibu akan terharu saat menerimanya.

3. Flower Money Bouquet

Kombinasi bunga dan uang yang disusun menjadi satu adalah kado yang pas diberikan kepada ibunda di hari bertambahnya usia. Money bouquet bisa menjadi rekomendasi hadiah yang sesuai untuk ulang tahun seorang ibu karena uang yang disusun dapat digunakan kembali oleh ibu untuk belanja.

4. Bunga Anggrek Bulan

Kado bunga seterusnya adalah bunga anggrek bulan. Melambangkan keabadian dan kelembutan, sangat cocok sebagai bentuk doa dan harapan kepada ibunda. Selain itu, bunga anggrek bulan juga dapat dengan mudah dirawat di rumah, sehingga ibunda bisa merawatnya dengan baik dan ini bisa membuat ibunda suka pada kado yang kamu berikan.

5. Bunga Artificial

Bunga artificial menjadi lambang keabadian dan keawetan karena bunga bisa tahan lama. Sehingga kado ini sangat sesuai sebagai ungkapan doa atas bertambahnya usia ibu supaya sehat senantiasa dan panjang umur.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Beriman Kepada Hari Kebangkitan (Yaumul Bats)

Image

Mushola dan Air Bersih untuk Pengungsi Cianjur

Image

Rekomendasi Restoran Ikan Bakar di Kota Malang, Telap88

Image

Peduli Gempa Cianjur, APPGINDO Bantu Warga Kampung Ciseupan

Image

Wisudawan Hafidz Quran 30 Juz UM Metro Terima Hadiah Umroh ke Baitullah

Image

Tanamkan Peduli pada Bumi Murid Lab School PAUD Ikuti Penanaman Sepuluh Juta Pohon

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image