Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SoalSkul

Ini Dia Video Gurita Viral 60 detik yang Lagi Trending di Sosmed

Info Terkini | Thursday, 17 Mar 2022, 10:15 WIB

Pasti kamu lagi kepo ya tentang gurita yang lagi viral? Banyak banget akun-akun di sosial media yang membicarakan tentang video gurita tapi kamu gak paham maksudnya?

Sosial media khususnya TikTok, Instagram, Twitter, dan Facebook memang tengah di hebohkan dengan video gurita yang lagi viral. Mungkin banyak orang yang kepo kenapa sih video gurita ini jadi viral?

Baca juga: Link Video Belatung Viral TikTok Full 2022, Tonton Lengkap di Sini

Video berdurasi 60 detik ini memang tengah di buru oleh warganet. Bahkan google trends pun menujukan keyword “Gurita viral” menjadi salah satu kata kunci yang sedang banyak di cari-cari.

Terus apa sih video gurita viral ini? kenapa bisa sampe trending? Sebenarnya videi gurita viral yang dimaksud disini berisikan konten yang kurang pantas. Dalam postingan video tersebut terlihat gambar foto yang tertutup emoji dan lain-lainnya. Namun hingga kini video masih tetap bisa dilihat di sosial media. Untuk melihat videonya kamu bisa klik link dibawah.

Video Gurita Viral > KLIK DISINI
Video Gurita Viral > KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image