Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Misbah Fikrianto

Pentingnya Rekreasi dan Mencari Suasana Alam dalam Peningkatan Imun Manusia

Wisata | Tuesday, 15 Mar 2022, 22:41 WIB
Kita hampir menghabiskan waktu untuk menjalankan aktivitas pekerjaan yang rutin. Disamping itu, dibutuhkan keseimbangan antara rekreasi dan suasana alam untuk meningkatkan imun manusia. Kegiatan seperti ini akan memberikan dampak positfi bagi kebahagiaan dan suasana hati manusia.

Kondisi Pandemik COVID-19 membutuhkan untuk kita melakukan kegiatan-kegiatan yang meningkatkan imun dan kesehatan. Pengurus RW 007, pada hari minggu, 13 Maret 2022 melakukan pembahasan tentang lingkungan dan program kerja bulanan di daerah Puncak, Cisarua, Bogor. Ketua RW 007 Abdul Sobur menjelaskan bahwa pertemuan bulanan biasanya dilakukan di rumah para pengurus RT 01-RT 10 di Lingkungan RW 007, Jatiwaringin, Bekasi, namun pada saat, tuan rumah RT 007 melakukan pertemuan di Cisarua, Puncak sebagai upaya mencari suasana yang lebih sejuk, nyaman, dan memberikan kebahagiaan bersama.

Perjalanan dengan mengunjungi berbagai tempat yang indah, sejuk, dan bernuansa religius, membuat hati menjadi lebih nyaman dan bahagia. Salah satu tempat yang selalu dikunjungi yaitu Masjid At'Taawun, semua Pengurus RW 007 yang hadir merasakan suasan yang lebih segar dan menyehatkan. Abdul Sobur menjelaskan diperlukan suasana yang berbeda dan suasana lebih alami untuk kita merasakan kondisi hati serta kebersamaan yang baik.
Secara umum, pembahasan tentang lingkungan dan program bulanan RW 007 Jatiaringin berjalan dengan lancar. Ketua RT 007, Hari Kariyanto menyampaikan suasana kebersamaan dan kondisi yang lebih menyehatkan menjadi kita semua lebih santai serta bahagia. Semoga kita semua menjadi insan yang selalu bermanfaat dan berkontribusi untuk kemajuan lingkungan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image