Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kang Banroz

Cara Beli Saham IPO GoTo Resmi Secara Online

Info Terkini | Tuesday, 15 Mar 2022, 17:55 WIB

Sehabis Gojek serta Tokopedia formal merger pada tahun kemudian, kesimpulannya PT GoTo Gojek Tokopedia secara formal mengumumkan IPO. Mengutip dari ringkasan prospektus, nilai initial public offering/ IPO ataupun proses pencatatan saham perdana yang diincar di Bursa Dampak Indonesia( BEI) sebesar Rp17, 99 triliun.

Ada pula saham GoTo hendak membandrol pada kisaran Rp316- Rp346 per saham. Perseroan hendak melepas sebesar 52 miliyar saham baru seri A. Jumlah itu mewakili 4, 35 persen modal yang hendak ditempatkan serta disetor industri sehabis Penawaran Universal Perdana Saham.“ Sebanyak- banyaknya 52. 000. 000. 000( 5 puluh 2 miliyar) Saham Seri A yang sepenuhnya ialah Saham Baru serta dikeluarkan dari portepel Emiten, dengan nilai nominal Rp1( satu Rupiah) per saham, yang mewakili sebanyak- banyaknya 4, 35 persen dari modal ditempatkan serta disetor Emiten sehabis Penawaran Universal Perdana Saham, serta hendak ditawarkan kepada Warga dengan Harga Penawaran Rp316– Rp346 tiap saham” tulis GoTo dalam Prospektus Ringkas yang dilansir pada Selasa,( 15/ 3/ 2022).

Baca Selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image